Hebat, Pemkab BS Dapat Penghargaan Tuntaskan AKS

Hebat, Pemkab BS Dapat Penghargaan Tuntaskan AKS

Wabup BS menerima penghargaan dari BKKBN Provinsi--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarsel;umaonline - Salah satu bentuk apresiasi dan penghargaan atas telah dilaksanakannya 100 % tahapan AKS tahun 2022 di Kabupaten Bengkulu Selatan, maka Pemkab Kabupaten Bengkulu Selatan berhasil mendapat piagam penghargaan dari BKKBN Provinsi Bengkulu.

 

Penghargaan ini diberikan langsung Deputi KSPK BKKBN pusat, Nopian Andusti dan Wagub Bengkulu, 

H.Rosjonsyah di Ballroom Mercure Hotel Bengkulu yang diterima langsung Wakil Bupati Bengkulu Selatan H. Rifa’I Tajuddin didampingi Ketua TP PKK BS, Ny.Nurmalena Gusnan yang juga menerima penghargaan sebagai duta"Bunda Asuh Anak Stunting".

 

BACA JUGA: Bupati Gusnan Mulyadi Serahkan LKPD Unaudited Tahun 2022

 

"Apresiasi atas partisipasi aktif kami dan komitmen yang baik dalam mendukung program percepatan penurunan stunting melalui program bapak asuh anak stunting, dan kedepan diharapkan angka stunting di Bengkulu Selatan bisa ditekan,”tutur Wabup H.Rifai Tajuddin.

 

 

Dikatakan Wabup, pemberian piagam penghargaan kepada Kabupaten/Kota yang telah melaksanakan 100% tahapan Audit Kasus Stunting ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh BKKBN Provinsi Bengkulu dalam Rakerda program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Bengkulu Tahun 2023. 

 

Sumber: