Waspadalah, BRI Tais Sudah Amankan 1 Juta Upal

Waspadalah, BRI Tais Sudah Amankan 1 Juta Upal

Uang palsu yang berhasil diamankan--

 

 

 

PASAR TAIS, radarselumaonline,  - Peredaran Uang palsu (Upal)  saat ini marak terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Patut diwaspadai oleh masyarakat, terutama para pelaku usaha yang berada di wilayah Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Hebat Ya, Walau BPIH Naik, Tak Ada CJH Asal Seluma yang Batal

 

Hal tersebut diketahui, lantaran sudah banyak para pelaku usaha yang saat ini telah mendapatkan Upal. Seperti yang telah dialami pihak Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Tais dan beberapa warung manisan yang berada di sekitar lokasi SPBU Tais yang berada di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma Kota.

 

Warung manisan yang berada di Desa Padang Pelawi, Kecamatan Sukaraja. Hingga dalam kurun waktu sepekan terakhir, pihak Bank Rakyat Indonesia (BRI) Unit Tais juga telah mengamankan uang kertas pecahan Rp 100 ribu sebanyak 10 lembar yang diduga merupakan Upal.

 

 


Uang palsu (Upal) yang berhasil diamankan--

Uang yang diduga Upal tersebut diperoleh oleh pihak BRI Unit Tais dari sejumlah nasabahnya pada saat melakukan setoran ke BRI. Dimana sejauh ini pihak BRI Tais telah mendapatkan diduga Upal sebanyak 10 lembar. Yakni, uang pecahan Rp 100 ribu yang diamankan usai menerima setoran dari nasabahnya.

Sumber: