Festival Bendungan Seluma, Calender Of Event Ajang Promosi Daerah

 Festival Bendungan Seluma, Calender Of Event Ajang Promosi Daerah

Festival Bendungan Seluma--

 

 

 

LUBUK KEBUR, radarselumaonline, - Setelah sebelumnya dilaksanakan di Lubuk Resam Kecamatan Seluma Utara dan Kungkai Baru, Kecamatan Air Periukan.

 

Pemerintah Daerah Seluma kembalu menyelenggarakan Kegiatan Calendar Of Events 2023, di kelurahan Lubuk Kebur, Kecamatan Seluma lebih yang dikemas dalam tajuk Festival Bendung Seluma. 

 

Acara ini diselenggarakan oleh Sekretariat Daerah (Setda) dengan mengusung tema pesta rakyat. Tidak hanya itu pada kesempatan ini diselenggarakan beberapa kegiatan di antaranya diawali dengan tari persembahan beserta silat dalam rangka penyambutan Wakil Bupati (Wabup) Drs Gustianto beserta rombongan dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Seluma.

 

BACA JUGA:17,3 Miliar Untuk Perindah Kota Tais, DPRD Seluma Dukung

 

Dalam laporannya ketua panitia Asisten Pemerintah dan Kesra H Hendarsyah, S.Ip, MT menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan selama satu hari ada beberapa kegiatan pelayanan sebagai wujud dari Seluma Melayani yaitu KB Gratis pelayanan Adminduk, dan juga pameran produk UMKM yang ada di Seluma. "Kita juga melaksanakan kegiatan perlombaan, lomba mewarnai PAUD/TK, lomba renang, lomba panjat pinang, dan lomba tarung bantal," kata ketua panitia. 


Lomba mewarnai di Bendungan Seluma--

Kemudian dalam sambutannya Wabup Seluma Drs Gustianto menyampaikan kegiatan di Bendung Seluma ini merupakan pertama kalinya dan tahun depan akan kembali dilaksanakan. 

Sumber: