Viral Soal Miras, Bupati BS Tegur Direktur PDAM

Viral Soal Miras, Bupati BS Tegur Direktur PDAM

Bupati BS tegur Dirut PDAM/tiktok--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  - Setelah beredar kabar, bahwa adanya minuman keras (miras) masuk kator PDAM Tirta Manna BS, kemarin (13/2/2023) bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM memanggil dan memberikan peringan keras dan lisan pertama direktur PDAM Tirta Manna BS, Iwan Kurwantoro,SH di rumah dinas Bupati.

 

"Saya panggil Dirut PDAM Tirta Manna terkait adanya pemberitaan dari beberapa media sosial (mesos) bahwa miras telah masuk ke kantor PDAM Tirta Manna," ungkap Gusnan Mulyadi.

 

BACA JUGA: 109.178 Jiwa di Bengkulu Selatan, Kategori Miskin

 

Dikatakan Bupati, terkait peristiwa tersebut ini tidak dibenarkan, dan ini peringatan keras serta lisan yang pertama dan jangan lagi digunakan ruangan tersebut untuk tempat minuman keras.

 

"Ini peringatan keras, dan tidak segannya melakukan sanksi tindakan tegas kepada direktur apabila tidak mengindahkan teguran ini," ungkap Gusnan.

 

Pimpinan adalah pemberi tauladan terhadap bawahan, dan jangan membuat hal yang tidak sejatinya perlu terjadi. Pimpinan itu berpikir gimana perusahan yang dikelola mendapatkan pendapatan untuk daerah serta memberikan pelayanan yang baik.

 

Sumber: