Bupati BS Langsung Tampung Aspirasi Warga, Apa Ya?

 Bupati BS Langsung  Tampung Aspirasi Warga, Apa Ya?

Bupati BS menghadiri kegiatan musyawarah pembangunan kecamatan--

 

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline,  - Bupati BS Gusnan Mulyadi,SE.MM mengharapkan Musrenbang tingkat kecamatan (Musrenbangcam) ini dapat menampung aspirasi masyarakat tingkat kecamatan, yang sebelumnya sudah dibahas dalam tingkat desa untuk menjadi skala prioritas. Terlebih tema musrenbangcam

 

"Peningkatan kesejahteraan dan ketahanan ekonomi masyarakat untuk pertumbuhan berkualitas dan berkelanjutan". Hal ini disampaikan Bupati saat membuka Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembangcam) 2023 di Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan, Kamis (07/02/2023).

 

BACA JUGA: Dihajar Badai, 6 Titik Jaringan PLN Rusak

 

Di kesempatan tersebut, Bupati menyerahkan piagam penghargaan kepada Pemerintah Kecamatan Pino Raya, atas dukungan dan fasilitasi penyaluran dana desa tahap I, serta piagam penghargaan untuk Pemerintah Desa Kemang manis, Desa Padang Serasan, dan Desa Tungkal II atas prestasinya sebagai Desa Tercepat dalam penyaluran Dana Desa Tahap I se-Kabupaten Bengkulu Selatan Tahun Anggaran 2023.

 

"Kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka membahas dan menyepakati usulan rencana kegiatan pembangunan Desa/Kelurahan yang menjadi kegiatan prioritas pembangunan di wilayah kecamatan. Usulan beberapa skala prioritas harus disampaikan dan ditampung di Musrenbang Kabupaten,"ungkap Bupati.

 

BACA JUGA:Sudah Digali, Jalan Nasional Ini Dibiarkan, Makin Parah

 

Sumber: