APBDes 2023, Baru 4 Desa Dapat SK Evaluasi Camat

 APBDes 2023, Baru 4 Desa Dapat SK Evaluasi Camat

Ilustrasi Dana Desa. --

 

KAYU ARANG, radarselumaonline,  - Sampai minggu pertama Bulan Februari 2023 baru 4 desa yang mendapat SK evaluasi APBDes 2023 dari Camat Sukaraja. Keempat desa tersebut sudah meneruskannya ke Dinas PMD Kabupaten Seluma, dua diantaranya sudah sampai ke BKD Seluma.

 

Empat desa tersebut adalah Desa Jenggalu, Sido Sari, Sari Mulyo dan BPI. Dua desa yang sudah sampai tahapan di BKD adalah Desa Jenggalu dan Sido Sari, sedangkan Desa BPI baru menyampikannya ke Dinas PMD Seluma kemarin (06/02)

 

BACA JUGA:SMPN 5 Seluma Menjaga Keamanan Anak Didik

 

Kemudian dua desa menyasul yaitu Desa Lubuk Sahung, Cahaya Negeri, SK evaluasinya tinggal menunggu tandatangan camat. Sementara Desa Riak Siabun baru menympaikan berkas ke kecamatan untuk dievaluasi.

 

 

 Hal ini seperti dikatakan staf Seksi PMD Kecamatan Sukaraja Herman di ruang kerjanya kemarin (06/02). "Empat desa sudah mendapat SK evaluasi APBDes dari camat, dan sudah diteruskan ke kabupaten. Empat desa tersebut adalah Desa Jenggalu, Sido Sari, dan Sari Mulyo, untuk BPI baru menyampaikannya ke PMD," katanya.

 

Dilanjutnya dua desa lagi akan menyusul untuk mendapatkan SK camat. "Dua desa yaitu Desa Lubuk Sahung dan Cahaya Negeri proses evaluasinya sudah selesai termasuk SKnya namun SK tersebut belum ditandatangani oleh camat, karena Camat ada kegiatan di luar, mungkin dalam 2 atau tiga hari kedepan SKnya sudah rampung," tambahnya.

 

Sumber: