Diseleksi Lagi, Pembahasan Nama Penerima BLT Alot..

Diseleksi Lagi, Pembahasan Nama Penerima BLT Alot..

Pembahasan nama penerima BLT--

 

 

 

SAKAIAN, radarselumaonline, - Musyawarah desa khusus (Musdessus) pembahasan penerima BLT DD Desa Sakaian Kecamatan Lubuk Sandi yang dipimpin Ketua BPD Jon Kenedi berjalan alot. 

 

 Masyarakat yang hadir ngotot mempertahankan pendapatnya baik terkait dengan rangakaian keluarga calon penerima BLT maupun menolak dengan alasan ada persamaan ekonomi dengan yang lain. 

 

BACA JUGA:Camat Talo Minta Perangkat Desa Aktif Masuk Kantor

 

 Salah seorang IRT Sabaria (28 th) ngotot memasukkan nama keluarganya, namun tetap ditolak peserta lain. Kemudian Elmi Sukaisi (35) juga demikian ngotot dengan usulnnya, namun kaluarga yang diusulkannya akhirnya bisa diterima.

 

Awalnya BPD membawa bahan musyawarah dari hasil penelitian tim untuk calon penerima BLT DD sebanyak 14 KPM. Oleh karena syarat minimalnya 10 persen dari DD yang diperoleh angka 17 KPM. Untuk menambah 3 KPM lagi itulah yang pembahasannya alot dan saling ngotot mempertahankan pendapatnya yaitu memasukkan nama ke daftar calon penerima BLT. Setelah bersitegang, akhirnya diputuskan penerima BLT DD untuk Desa Sakaian sebanyak 17 KK

 

BACA JUGA: Belum Dua Bulan, Jalan Rabat Beton Rusak

Sumber: