Pemkab Seluma Kunjungan ke Bank Bengkulu, Disambut Dirut Ahmad Irfan

Pemkab Seluma Kunjungan ke Bank Bengkulu, Disambut Dirut Ahmad Irfan

Kunjungan Pemkab Seluma ke kantor Bank Bengkulu.--

BENGKULU - Pemerintah daerah Kabupaten Seluma melakukan kunjungan kerja ke kantor  Bank Bengkulu. Kunjungan tersebut merupakan salah satu agenda pemkab Seluma dan menjalin silaturahmi dari pemda seluma dengan PT Bank Bengkulu, Selasa (24/1) Kota Bengkulu.

BACA JUGA: Bank Bengkulu BS Terbitkan Kartu Kredit Bagi OPD BS

BACA JUGA:Ikuti Program Babe Besar-Bank Bengkulu

Dalam agenda tersebut sebenarnya dihadiri langsung Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE karena beliau berhalangan akan dilakukan agenda ulang, walau akan di agendakan ulang pihak pemerintah daerah Kabupaten Seluma tetap melaksanakan koordinasi ke PT Bank Bengkulu.

Dalam kunjungan tersebut  tampak Asisten Pemerintahan dan Kesra H Hendarsyah, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Almedian Saleh ME, Plt Kepala Bapenda Seluma, Yuyun Afrianto, SE dan kabid di lingkungan pemerintah Kabupaten Seluma.

 

 Plt Kepala Bapenda Seluma, Yuyun Afrianto, SE menuturkan belum ada yang dibahas secara birokrasi, baru kunjungan dan koordinasi karena PT Bank Bengkulu dan Pemkab Seluma memiliki kedekatan kerja sama dalam membangun kemajuan Kabupaten Seluma.

 

BACA JUGA:Bank Bengkulu Ajak Bersihkan Lingkungan

BACA JUGA:Bank Bengkulu Layani Penukaran Uang Kecil,Stok terbatas

 

" Kalau untuk agendanya akan dijadwalkan ulang, karena pak Bupati ada agenda penting dan belum dapat hadir. Jelas kedatangan kami menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan bertukaran plakat.

Kami disambut langsung oleh direktur utama Bank Bengkulu Dr.Ir.H. Ahmad Irfan,SH,MBA,MM,MH,CWM,CPD, nanti kami akan melakukan kunjungan ulang bersama dengan pak Bupati" kata Yuyun saat dikonfirmasi.

Diketahui Bank Bengkulu Sendiri merupakan Bank Daerah yang sangat besar kontribusinya dalam membangun kemajuan di Kabupaten Seluma.

 

Salah satu bentuk kerja sama PT Bank Bengkulu dan Pemkab Seluma, sebelumnya untuk mencapai Pendapatan Asli Daerah (PAD) khususnya sektor pajak dan retribusi, Pemerintah Kabupaten Seluma melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kabupaten Seluma sebelumnya telah menandatangani perjanjian kerjasama dengan Bank Bengkulu Cabang Tais dalam pelaksanaan Aplikasi E-Penerimaan, Senin (28/11/2022).

 

BACA JUGA:Bank Bengkulu Rencanakan Tambah ATM di Tais

BACA JUGA: Bank Bengkulu Tais Ada Loket Khusus Pembayaran PBB

 

“Sesuai visi misi Bupati Seluma untuk mewujudkan Seluma Alap dari berbagai sektor, Bapenda menjalin kerjasama dengan Bank Bengkulu Cabang Tais,” Ungkap Plt Kepala Bapenda Kabupaten Seluma Yuyun Afrianto.

Kehadiran dari pihak Pemerintah Daerah Kabupaten Seluma ke kantor utama Bank Bengkulu, di Kota Bengkulu, Disambut langsung direktur utama Bank Bengkulu Ahmad Irfan dan tampak juga Pimpinan Bank Bengkulu Cabang Tais, Ekuwan, SE, M.Ak. (ndo)

Sumber: