Bengkulu Selatan, Bayi Lahir Tanpa Bola Mata..Simak Selengkapnya

Bengkulu Selatan, Bayi Lahir Tanpa Bola Mata..Simak Selengkapnya

Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM didampingi Kadis Sosial Efredy Gunawan, S.STP, M.Si saat mengunjungi bayi disabilitas sejak lahir.--

BENGKULU SELATAN - Bayi lahir tanpa bola mata di Kabupaten Bengkulu Selatan belum lama ini. Bukan hanya itu, Bayi tuna netra tersebut juga lahir tanpa langit-langit.

 

BACA JUGA:Gubernur Pastikan Seluruh Masyarakat Bengkulu Wajib Dilayani Program UHC BPJS Kesehatan

 

Bayi itu bernama Atharrazka (1) anak pasangan M.Yusfa Sanatria (37) dan Ibu Yuniar Anggraeni (32) warga jalan Letnan Tukiran Kelurahan Pasar Baru Kecamatan Kota Manna.

 

Mendapat informasi tersebut, sebagai pimpinan daerah, Bupati BS Gusnan Mulyadi, SE, MM berupaya memberikan yang terbaik untuk masyarakatnya. Terutama masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

 

Terbaru, Bupati didampingi Kadis Sosial BS Efredy Gunawan, S.STP, M.Si datang secara langsung untuk menyampaikan rasa prihatin, pihaknya juga memberikan bantuan berupa paket Sembako.

 

Bahkan, sebagai tindakan pemerintah selanjutnya, Bupati memastikan akan meminta bantuan langsung ke Kementerian Sosial (Mensos) RI terkait masalah tersebut.

BACA JUGA:Baznas Seluma Bantu Pengobatan Bayi 1 Bulan

BACA JUGA:Sempat Dikira Meninggal, Kuburan Sudah Digali, Bayi 2 Tahun Masih Hidup

Hanya saja untuk jenis bantuannya masih belum diketahui, itu tergantung dengan pemerintah pusat. "Akan ada bantuan khusus dari pemerintah.

Sumber: