Kebakaran di Bengkulu Selatan, Hanguskan Ini..

Kebakaran di Bengkulu Selatan, Hanguskan Ini..

Kebakaran di Bengkulu Selatan--

 

BENGKULU SELATAN, radarselumaonline - Satgas Pemadam Kebakaran Bengkulu Selatan berhasil padamkan api setelah menerima laporan terjadinya Kebakaran gudang kayu milik Suhadri pada Selasa (17/1/2/ 2023) sekitar pukul 23.45 WIB, di jalan Raya Kayu Kunyit, kecamatan Manna, kabupaten BS.

 

Informasi disampaikan langsung dari korban Suhadri, seketika pihak Damkar menuju TKP melibatkan 3 unit mobil operasional PBK serta 25 Satgas Damkar BS.

 

BACA JUGA:Ada Jalan akan Diportal, Lewati Tonase Ditindak

 

Kepala Dinas Sapol PP dan Damkar BS, Erwin Muchsin, S.Sos membenarkan terjadi kebakaran gudang kayu milik Suhadri. Dan setelah mendapat kabar tersebut 3 unit mobil PBK diterjunkan dan akhirnya api dapat dipadamkan.

 

"Penyebab kebakaran diduga karena api terbuka," ungkap Erwin.

 

Dikatakan Erwin, setelah 60 menit kemudian dari kejadian api dapat dipadamkan dan dilanjutkan dengan proses pendinginan. Tidak ada korban luka-luka maupun meninggal dunia atas kejadian tersebut, namun kerugian diperkirakan sekitar Rp.50 juta.

 

"Kita tidak bosan-bosan mengimbau untuk selalu hati-hati dalam penggunaan api terbuka, listrik, kompor gas karena rawan terjadinya kebakaran,"pungkas Erwin.(yes)

Sumber: