Bupati akan Perkenalkan Pesona Wisata Cemoro Sewu..

Bupati akan Perkenalkan Pesona Wisata  Cemoro Sewu..

Bupati Seluma dan Sekda pimpin rapat--

 

 

Tais, radarselumaonline. Setelah gelar adventur Lubuk Resam,  Bupati Seluma Erwin Octavian SE mengumpulkan seluruh jajarannya.

 

Bupati Erwin melakukan evaliasu terhadap kegiatan Lubuk Resam Adventure. Dikatakan Bupati dalam rapat evaluasi terkait event jelajah Lubuk Resam yang dilaksanakan kemarin, acara sukses.

 

BACA JUGA:Penyakit yang Disebabkan Oleh Lalat, Awas...Kanker Termasuk?

 

‘’Saya mengucapkan terima kasih kepada suluruh OPD yang hadir saat Lubuk Resam Adventure. Acara berlangsung dengan baik  dan aman. Namun itu perlu kita evaluasi, karena ada rencana menggelar pesona wisata Cemoro Sewu,’’jelasnya.

 

Bupati ingin agar acara pesona wisata Cemoro Sewu juga berjalan dengan baik dan lancer. ‘’Selain berjalan dengan baik dan lancer, saya harapkan semua dinas mempersiapkan bawaan. Untuk diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan di sana. Jadi kedatangan kita, membawa manfaat bagi warga,’’jelasnya.

 

 

 

Dikatakannya, kegiatan di objek wisata Cemoro Sewu Desa Kungkai Baru Kecamatan Air Periukan juga harus terkordinir dengan baik.

Baik itu acaranya maupu kegiatan dan seni budaya yang mau ditampilkan di sana. ‘’Tujuan  kegiatan kita ini tidak lain hanya untuk melayani masyarakat , memperlihatkan kebudayaan di Kabupaten Seluma ini.

Saya minta agar kegiatan di Cemoro Sewu agar setiap OPD untuk memberikan bantuan kepada masyarakat  saat kegiatan di sana, "tandasnya.(**)

 

 

 

Sumber: