Hebat Maling Ini, Kabel PLN Pun Diembat

Hebat Maling Ini, Kabel PLN Pun Diembat

Kabel PLN digasak maling--

 

ULU TALO, radarselumaonline,  - Lagi-lagi, aksi pencurian kabel trafo jaringan listrik PLN kembali terjadi di wilayah Kabupaten Seluma. Setelah sebelumnya para kawanan bandit menggasak kabel trafo yang terbuat dari tembaga di wilayah Desa Pagar Agung, Kelurahan Talang Dantuk, Kelurahan Sembayat dan di Kelurahan Masmambang pada tanggal 22 November 2022 yang lalu.

 

BACA JUGA:Rumah Dinas Kapolda Papua Kebakaran, Apa Penyebabnya?

 

Aksi pencurian kabel trafo kembali terjadi di wilayah Desa Bayu Kencana, Kecamatan Ulu Talo. Desa Padang Cekur, Desa Penago I dan di Desa Rawa Indah yang berada di wilayah Kecamatan Ilir Talo.

 


Kabel PLN di Sleuma Digasak Maling--

"Di bulan Januari ini, kita kembali mendapati 4 titik trafo yang kabelnya sudah hilang. Yakni berada di Desa Banyu Kencana, Padang Cekur, Penago I dan terakhir di Desa Rawa Indah," sampai Orasdi salah seorang petugas Pos PLN wilayah Talo.

 

Hilangnya kabel trafo tersebut sontak menimbulkan tegangan listrik PLN di wilayah Kecamatan Ulu Talo dan Kecamatan Ilir Talo sempat menjadi tak normal. Pasca insiden pencurian kabel trafo PLN yang kembali terulang.

 

BACA JUGA:Wow, Ferdy Sambo Dituntut Penjara Seumur Hidup

 

Sumber: