Tiang Listrik Miring, Bisa Bahayakan Warga

 Tiang Listrik Miring, Bisa Bahayakan  Warga

Tiang listrik miring--

 

BENGKULU SELATAN, Radar Seluma.Disway.id,  - Tiang listrik miring di ruas badan jalan lintas Simpang Kelutum menghubungkan Simpang Pino sudah menaun tepatnya di Desa Pagar Gading kecamatan Pino Raya, kabupaten BENGKULU SELATAN belum ada perbaikan.

 

Bahkan tidak menutut kemungkinan akan menelan korban jiwa. Dan terlebih tiang tersebut kemiringan menutupi badan jalan dan luar badan jalan sudah menaun.

 

BACA JUGA:Parah! 2 Jembatan Putus Dihantam Banjir Bandang

 

 

Wayan kepala Desa Serangbulan, kecamatan Pino Raya, Kabupaten Bengkulu Selatan (BS), mengaku adanya tiang listrik sudah menaun miring di ruas jalan Lintas Simpang Kelutum menghubungkan Simpang Pino tepatnya di Desa Pagar Gading kecamatan Pino Raya, kabupaten Bengkulu Selatan. Bahkan ada tiga tiang listrik  yang mengalami kemiringan.

 

 

Harusnya ini tidak terjadi, terlebih warga yang menggunakan listrik hingga puluhan KK dan ditambah warga yang melintas menggunakan kendaraan roda dua dan empat.

 

"Sangat berharap Pemkab BS mendorong PLN agar memperbaiki tiang listrik miring di ruas jalan lintas Provinsi tepatnya di Desa Pagar Gading,"ungkap Wayan.

Sumber: