Ini 6 Obat Kuat Alami Harus Dicoba i, Istri Pasti Tersenyum

Ini 6 Obat Kuat Alami Harus Dicoba i, Istri Pasti Tersenyum

--

2. Alpukat

Biasanya alpukat akan menghiasi roti panggang sebagai menu sarapan. Namun kali ini geser menu bernuansa alpukat khusus jelang bercinta dengan pasangan.

 

Obat kuat alami pria satu ini mengandung vitamin seperti vitamin C, K dan B. Vitamin K membantu mengatur aliran darah ke organ-organ penting tubuh. Protein dan seratnya akan bertindak sebagai penguat seks alami.

 

3. Anggur merah

Ini bukan nama minuman fermentasi yang biasa Anda temukan. Anda benar-benar memerlukan buah anggur merah untuk mendukung sesi bercinta agar jauh dari ejakulasi dini.

 

Seperti dilansir dari Pulse Nigeria, buah ini mengandung boron yang mampu mendukung produksi estrogen dan testosteron. Produksi kedua hormon ini membantu Anda mencapai mood untuk bercinta tanpa terlalu banyak usaha.

 

4. Makanan pedas

Sebenarnya menu makanan pedas akan bermanfaat baik bagi pria maupun wanita. Makanan pedas akan melebarkan pembuluh darah dan meningkatkan aliran darah.

 

Akan tetapi, sebaiknya konsumsi makanan pedas di siang hari atau tidak terlalu dekat dengan waktu bercinta. Tentu Anda tidak ingin pasangan jadi merasakan efek pedasnya di tubuh mereka.

 

Sumber: