BREAKING NEWS : ASN di Seluma Gantung Diri, Kronologisnya....

BREAKING NEWS : ASN di Seluma Gantung Diri, Kronologisnya....

--

 

 

KEMBANG SERI, radarseluma.disway.id – Seorang pria yang berprofesi sebagai Aparatur Negeri Sipil (ASN) yang bertugas di Kecamatan Talo Kabupaten Seluma yang berinisial PN (35) ditemukan dalam keadaan meninggal dengan tergantung diri dirumah miliknya tepat disarang walet lantai atas, Selasa (10/1).

 

Belum diketahui secara pasti, kenapa pria ini nekat akhiri hidupnya, sepertinya tindakan nekat ini telah dia rencanakan sebelumnya dengan bukti pesan singkat dikirim kepada watshap anaknya " Kalau saya tidak ada lagi, jaga mama dan adikmu" kira-kira seperti itu bunyi watshapnya.

 

 

Informasi yang diperoleh radarseluma.disway.id di lokasi, cukup mengejutkan cukup mengejutkan dengan kabar meninggalnya ASN di Kecamatan Talo ini. Sehingga kemungkinan besar, PN akhiri hidupnya dengan sengaja. Namun penyebab dia nekat belum diketahui secara pasti.

 

Kabar ini menghebohkan warganet dan masyarakat Kabupaten Seluma. Kejadian ini membuat luka terdalam bagi keluarga yang ditinggalkan.

 

Keluarga yang ditinggal secara mendadak pasti akan sedih dan histeris menahan tangisan, tidak menyangka PN (35) seorang ayah yang meninggalkan keluarga dengan cara seperti ini.

 

Informasi yang didapat, pihak kepolisian telah turun melakukan pengecekan. Peristiwa ini masih dalam penyelidikan pihak Kepolisian dan pihak Kelurga.

Sumber: