BREAKING NEWS : Ditekuk Vietnam, Gawang Nadeo Dibobol Dua Kali..

BREAKING NEWS : Ditekuk Vietnam, Gawang Nadeo Dibobol Dua Kali..

--

Musnah sudah harapan Timnas Indonesia untuk melaju kefinal piala AFF 2022, setelah ditekuk oleh Timnas Vietnam dengan skor 2-0.

 

Gol cepat Nguyen Tien Linh pada babak pertama awal dari kekalahan timnas Indonesia, dengan berawal dari tendangan pojok dan bola berhasil disundul kegawang Nadeo, pada menit 3 dan satu gol lagi dimenit 47 babak ke dua.Laga digelar di Stadion My Dinh, Hanoi, Vietnam, Senin (9/1/2023).

 

Kecewa sudah pasti, tapi kita patut mendukung tim garudakita agar lebih baik lagi, mereka sudah berjuang dengan kemampuan terbaiknya untuk memenangkan pertandingan.

 

 

 

BACA JUGA:Kalah 2-0, Indonesia gagal ke Final AFF 2022

Pada laga tersebut Timnas Indonesia harus kecewa dengan skor agregat 2-0, Harapan mengangkat trofi ditahun 2022 sirna sudah.

 

Vietnam akan melaju kefinal menunggu hasil dari Malaysia vs Thailand.

 

BACA JUGA:Baznaz Seluma Rehab 39 Rumah Seluma 2022, Luar Biasa

Pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI itu memang berlangsung sengit banyak peluang Timnas Indonesia yang tidak dapat diselesaikan oleh pemain depan timnas Indonesia. 

 

 

BACA JUGA:Timnas Indonesia Akan Dalam Tekanan, 19.30 WIB Main di Hanoi

Dengan kekalahan ini menjadi sejarah untuk kesekian kalinya Timnas Indonesia kandas. Kutukan timnas tidak bisa juarai piala AFF di kelas senior menjadi catatan untuk kesekian kalinya.

 

Walau demikian tim garuda sudah berjuang untuk harumkan nama bangsa Indonesia dikanca dunia, walau terhenti di semifinal AFF 2022. (ndo)

Sumber: