Adiman SH Juarai Song Bupati Cup

Adiman SH Juarai Song Bupati Cup

Juara Song Bupati Seluma Cup--

 

Tais , radarselumaonline- Lomba kartu Song Bupati Cup, Radar Seluma bersama Pemda Kabupaten Seluma di Pasar Kuliner Tais selesai, Selasa (27/12) dini hari. Ratusan peserta hadir mengikuti perlombaan dengan memperebutkan piala Bupati dan uang pembinaan jutaan rupiah. Selain memberikan hiburan kepada masyarakat Lomba kartu song juga menarik pengunjung di Pasar Kuliner Tais. Kegiatan lomba berjalan meriah dan seru.

Pertarungan sangat sengit dalam perlombaan, tidak hanya masyarakat Seluma, Bupati Seluma, Erwin Ocatavian, SE, Wakil Bupati Seluma, Drs. Gustianto, Ketua DPRD Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, GM Radar Seluma, Jeffri Ginting, SE GM RB Media grup serta kepala dinas dan ASN juga ikut meramaikan perlombaan.

Dalam pembukaan lomba song tersebut Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE mengatakan bahwa perlombaan kartu song ini ajang silaturahmi serta salah satu upaya menarik dan memperkenalkan Pasar Kuliner yang ada di Seluma.

"Menang kalah biasa dalam perlombaan, kedepan kita akan buat lomba semeriah mungkin," sampai Erwin.

Tujuan utama kegiatan ini menurut Bupati Seluma, membantu pedagang kuliner dan memperkenalkan lokasi kuliner Seluma.

Adapun juara lomba song, Juara 1 diraih oleh Kabag Hukum Setwan Seluma, Adiman, SH dengan poin akhir -315, juara 2 Juplek dengan perolehan nilai -245, juara 3 Novi dengan nilai -190, Juara 4 Roni -180, dan juara 5 Balok -75.

Adiman merupakan juara Song mengungkapkan bahwa kegiatan ini sangatlah bagus selain memberikan hiburan kepada masyarakat juga memberikan dampak yang baik bagi Pasar Kuliner Tais.

"Seru, meriah dan sportif. Kedepan mungkin bisa buat yang lebih besar lagi dan dipusatkan lagi di Pasar Kuliner. Pastilah senang masyarakat dan pedagang di Pasar Kuliner dengan terselenggaranya kegiatan seperti ini," pungkas Adiman.(ndo) 

Sumber: