Badai, Atap Rumah Warga Padang Genting Terbang

Badai, Atap Rumah Warga Padang Genting Terbang

rumah yang atapnya terbang dibawa angin Kamis 22 desember dinihari--

 

PADANG GENTING - Rumah Susiani warga Desa Padang Genting Kecamatan Seluma Selatan, rusak karena  kencangnya angin. Mengakibatkan atap rumah melayang. peristiwa ini terjadi Kamis, 22 Desember 2022, jam 02.30 wib dini hari.

Dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa, akan tetapi setengah dari atap rumahnya terbang.

Diinformasikan camat Seluma Selatan, Meri Arianto, SE berdasarkan pengakuan dari pemilik rumah bahwa memang pada jam 02.30 wib dini hari angin badai cukup kencang saat warga masih terlelap tidur.

" Tidak ada korban jiwa hanya saja pemilik rumah mengalami kerugian jutaan rupiah. Saat ini surat resmi tertulis sudah dibuat  kades ditujukan ke Pemda, tembusan dinsos, BPBD, basarnas. Nah untuk bantuan yang datang saat ini sudah ada dari Dinas Sosial" kata Meri.

badai mengakibatkan rumah yang dibangun dari bantuan pemerintah tahun 2008 lalu, milik Susiani (43) rusak parah, setelah atapnya terbang sejauh 6 meter.

Korban mengaku saat itu terlelap tidur, mendengar suara angin yang berhembus kencang, korban seketika berlari keluar rumah menuju ke rumah orang tuanya yang berada di belakang.

"Kejadian sekitar pukul 02.30 WIB tadi, saya masih berada di kamar, pas tahu atap terbang dan hujan disertai angin kencang saya berlari keluar dan berlindung di rumah orang tua saya," tutur Susiani.(ndo)

.

Sumber: