Besok, Lomba Kebersihan Antar OPD Seluma Berakhir

Besok, Lomba Kebersihan Antar OPD Seluma Berakhir

Lomba kebersihan antar OPD Seluma--

 

PEMATANG AUR - Untuk menciptakan suasana kerja nyaman dan aman serta menciintai lingkungan kerja yang bersih, Pemerintah Kabupaten Seluma menggelar lomba kebersihan kantor.Asisten III setda Kabupaten Seluma, Ridwan Sabrin menjelaskan bahwa lomba kebersihan ini sudah dibentuk 5 tim penilai yang ditugaskan untuk menilai diseluruh OPD, Kelurahan, Kecamatan, bahkan sekolah-sekolah, penilaian sendiri sudah berlangsung sejak tanggal 12 Desember lalu dan berakhir pada 25 Desember 2022. 

" Pemenang akan diumumkan pada 30 Desember mendatang, saat ini kami tengah menilai diseluruh OPD. Kelompok kami sendiri juga melakukan penilaian tetapi di OPD" Sampai Ridwan.

Lanjutnya pemenang lomba kebersihan ini akan diberi penghargaan OPD mana atau kantor mana yang berhasil menjadi juara. Kalau untuk lomba sistematiknya beliau belum berani menjelaskan karena takut ada perubahan.

" Kalau untuk pemenang kita tidak tahu memastikan, apa juaranya secara keseluruhan atau ada perbedaan di Kecamatan, Kelurahan, Puskesmas dan OPD" Lanjut Ridwan. (ndo)

Sumber: