Jalan Poros Nanti Agung Jebol dan Terancam Putus

 Jalan Poros Nanti Agung Jebol dan Terancam Putus

Jalan jebol dan rusak--

NANTI AGUNG - Ruas jalan lintas menuju Desa Nanti Agung Kecamatan Ilir Talo, longsor. Sehingga badan jalan jebol dan terancam putus, Hardianto dikinfirnasi kemarin (11/12) mengatakan bahwa jalan poros antara Desa Nanti Agung dan Desa Talang Panjang rusak, padhaal jalan ini merupakan akses utama masyarakat dalam melakukan aktivitas sehari-hari. Dengan kondisi ini kendaraan yang melintas jalur ini harus berhati-hati agar tidak masuk ke dalam lubang jalan tersebut.

Disampaikan Hardianto juga bahwa saat ini amblas badan jalan sudah lebih dari setengah badan jalan. Saat ini hanya kendaraan roda dua yang bisa melintas. Kendaraan angkutan umum roda empat yang hendak melewati jalur tersebut, harus memutar balik lantaran jalan tidak bisa lagi di lalui. 

"Dengan kejadian amblasnya badan jalan ini, dampaknya kepada masyarakat. Terutama para petani yang terkendala untuk angkut hasil perkebunan karena mobil angkutan buat sawit dan lainya tak bisa melewati jalur ini. Masyarakat setempat mengharapkan kepada pemerintah agar segera menindaklanjuti kondisi jalan ini karena jalan tersebut merupakan akses utama masyarakat. Diharapkan pemerintah dapat melakukan pengecekan ke lokasi dan dapat memasang gorong-gorong di bagian dasar agar kendaraan bisa melintas jalur ini, saat ini kendaraan kesulitan karena jalan yang jebol sudah lebih dari setengah badan jalan," tukasnya.(apr) 

Sumber: