World Bank Bakal Kunjungi Seluma

 World Bank Bakal Kunjungi Seluma

Kadis perkim Seluma, Erlan--

 

PEMATANG AUR - Perwakilan Bank Dunia (Word Bank) pada tanggal 16 Desember akan datang ke Kabupaten Seluma tepatnya ke Desa Hargo Binangun, Kecamatan Ulu Talo. Kedatangan Word Bank ini dalam rangka monitoring dan evaluasi (monev) terhadap Bantuan Stimulan Perumahan Subsidi (BSPS) di desa setempat.

"Insya Allah dalam waktu dekat Word Bank akan berkunjung ke Kabupaten Seluma tepatnya ke Desa Hargo Binangun. Jadi Word Bank ini yang membiayai program BSPD Pengentasan Kemiskinan Ekstrem (PKE) khusus di Seluma. Seluma tahun ini dapat 24 desa BSPS PKE. Total ada 700 unit rumah. Segalanya lah nanti (Monev). Untuk apa yang akan dilakukan mereka nanti di Hargo Binangun kita belum dapat rundown acaranya. Namun yang pasti tanggal 16 Word Bank akan ke Seluma," kata Erlan Suadi Kadis Perumahan, Kawasan Permukiman dan Perhubungan (Disperkimhub) Seluma, kemarin.

Selain word bank yang akan datang, dikatakan Erlan kemungkinan besar Bupati Seluma Erwin Octavian, SE juga akan hadir dalam kegiatan di Hargo Binangun nanti.

 

"Kalau rumahnya bagus Insya Allah tahun depan dapat tambahan lagi. Kita berharap kunjungan ini nanti berdampak positif terhadap Kabupaten Seluma," tuturnya.(adt)

Sumber: