Apel Akbar, Bupati Seluma Beri Penghargaan

  Apel Akbar, Bupati Seluma Beri Penghargaan

Bupati Seluma Erwin Octavian, berikan penghargaan kepada PHL teladan Rabu 7 Desember 2022 di Pasar Sembayart Seluma--

 

TAIS – Pada apel akbar Rabu 7 Desember 2022, dipimpin Bupati Seluma Erwin Octavian,SE. Apel akbar yang rutin dilakukan di lokasi Pasar Sembayat, dihadiri juga Wakil Bupati, Drs. Gustianto, Sekda Seluma dan beberapa Kepala OPD. 

 

Saat apel akbar itu, Bupati Seluma tidak henti-hentinya mengajak ASN Seluma serta kepala OPD untuk melakukan inovasi-inovasi dem terwujudnya Seluma Alap. Serta aktif melakukan pelayanan ke masyarakat dan cepat respon dengan masukan dari warga.

‘’Tujuan awal kita melakukan apel akbar di Pasar Sembayat ini, agar Pasar Sembayat hidup dan bisa menjadi pasar yang rutin. Untuk itu, berbelanjalah di pasar ini agar perputaran ekonomi terjadi,’’jelasnya.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga mengingatkan semua OPD soal lomba kebersihan yang sedang diselenggarakan. Dimana melibatkan OPD, kecamatan, sekolah dan puskesmas. Dan starnya akan dimulai pada 12 Desember 2022 ini.

Dalam kesempatan itu, Bupat juga membagikan penghargaan kepada PHL teladan dan perusahaan yang koperatif di dalam penatan lingkungan.

"Kita akan bagikan kembali penghargaan penyampaian laporan kooperatif penataan lingkungan yang baik dan pemberian hadiah kategori PHL Teladan. Dan ini akan terus berlangsung,’bebernya.

 

Perusahan dengan Laporan Kooperatif Penataan dan penataan Lingkungan yang baik:

1.PT. Agri Andalas

2.PT. Bengkulu Sawit Lestari 2 (BSL)

3. PT. Sendabi Indah Lestari

Kategori karyawan PHL teladan:

1.Titi Herawati - Lingkungan Simpang 6 - Sampai Rumah Dinas

2.Pedi Kurniawan - Pemegang Mesin rumput

3.Hendri Anoto - Lingkungan TPs.(DN)

Dalam apel akbar tersebut, bertugas sebagai Komandan Apel Kepala Dinas Lingkungan Hidup Sudarman, S.P. Selain itu, peserta apel akbar ini terdiri dari ASN dan Pegawai Tidak Tetap (PTT) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma serta Kepala Sekolah dan Kepala Puskesmas Se-Kabupaten Seluma. (**)

 

 

Sumber: