Warga Seluma Selatan Nikmati Program Bupati

  Warga Seluma Selatan Nikmati Program Bupati

Lurah Rimbo Kedui Seluma Selatan menunjukkan jalan yang sudah dibangun di daerahnya--

 

SELUMA SELATAN - Pembangunan infrastruktur jalan, siring, dan Gedung PAUD di Kecamatan Seluma Selatan sudah terlaksana. Pembangunan ini sudah terasa manfaatnya di Kelurahan Rimbo Kedui Kecamatan Seluma Selatan.

Pembangunan  melalui program Bupati, Erwin Ocatavian,SE 1000 jalan mulus ini mendapatkan manfaat yang luar biasa oleh masyarakat.

Seperti pembangunan jalan  di Seluma Selatan hampir setiap desa mendapatkan pembangunan. Pembangunan terdapat di Desa Tanjung Seru, kelurahan Padang Rambun, Desa Tanjung Seluai, Desa Sukarami- Pasar Seluma, serta Kelurahan Rimbo Kedui sudah memiliki infrastruktur jalan mulus yang selesai belum lama ini.

Lurah Rimbo Kedui Nuver Santri S.Pd mengatakan kalau pembangunan jalan yang selesai dibangun ini pastinya disambut baik oleh masyarakat Rimbo Kedui.

"Untuk Kelurahan kami, jalan, siring pasang dan Gedung PAUD sudah dibangun. Sebenarnya masyarakat sudah lama menantikan ini dan kini akhirnya kami sudah memiliki itu tinggal lagi sebagai masyarakat kami harus menjaga pembangunan yang telah ada ini" sampai Nuver.

Lanjutnya kalau ditanya soal manfaat pastilah sangat memiliki manfaat bagi masyarakat, selain akses lebih mudah dan aktivitas masyarakat dapat berjalan dengan lancar.

 

Ditempat yang berbeda, Aprizal Kades Tanjung Seru juga menuturkan hal yang sama karena puluhan tahun jalan di desanya tak dapat sentuhan pembangunan kini telah selesai dibangun.

" Alhamdulillah pembangunan selesai, jalan sudah mulus, bertahun tahun kami usulkan tidak dapat kini sejak Bupati Erwin jalan kami dibangun dan tak ada lagi kolam di tengah jalan yang menghiasi jalan ke Tanjung Seru " sampai Aprizal.(ndo) 

 

Sumber: