58 Club Ikut Turnamen Volly Damafa Family 2022

 58 Club Ikut  Turnamen Volly Damafa Family 2022

Turnemen volly di Seluma, dibuka Wakil Bupati Seluma Rabu (23/11)--

 

LUBUK KEBUR -  Damafa Family Lubuk Kebur di bawah asuhan Yulmiati selaku Maneger Damafa Family Rabu (23/11) menggelar turnamen voly ball Damafa Family Cap 2022 perdana di Kelurahan Lubuk Kebur Kecamatan Seluma.

Hadir dalam pembukaan turnamen Voly Ball Damafa Family Cap 2022 Wakil Bupati Seluma Drs, Gustianto sekaligus membuka turnamen Damafa Family Cap 2022 secara resmi, Dandim 0425 Seluma Letkol INF Syafrinaldi,SE, Kapolsek Seluma AKP Sukari, Ketua KONI Seluma Rudi Hernawan,SE, perwakilan Kemenag Seluma, Sekcam Seluma Junaidi dan Lurah Lubuk Kebur Johan Efendi,SE.

Dalam sambutanya Wakil Bupati Seluma Drs,Gustianto sangat mendukung semua sektor termasuk olahraga.

"Pemerintah daerah Kabupaten Seluma pada perinsipnya saat ini sangat ngencar melakukan berbagai kegiatan di berbagai sektor termasuk bidang olahraga dan pemerintah Kabupaten  Seluma sangat bersyukur dengan hadirnya Damafa Family ini dan hendaknya turnamen ini terus dilaksanakan minimal 1 kali dalam setahun. Agar bisa saling menjalin silahturahmi dan mendapatkan bibit terbaik dan kedepannya bisa mengharumkan nama Kabupaten Seluma baik tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional. Kepada para pemain silahkan bermain secara sportif dan utamakan sportifitas dan kualitas" harapnya.

Terpisah Maneger Damafa Family Maryuli mengatakan,  turnamen Voli Ball Damafa Family Cap 2022 mendapatkan dukungan dari semua pihak baik itu pemerintah Kabupaten Seluma, Polres Seluma, Dandim 0425 Seluma, Koni dan swasta selaku sponsor serta para pecinta Voli Ball.

‘’Ada 58 Club yang mendaftar dengan rincian 32 club Laki-laki dan 26 Club perempuan, mudah-mudahan ini menjadi awal yang baik dan kedepan turunamen Damafa Family Cap ini akan kita gelar secara rutin minimal 1 kali setahun. Agar kedepan kita bisa mencetak bibit atlit yang mampu membawa nama Kabupaten Seluma hingga Nasional. Kepada semua pihak kami yang terlibat kami atas nama Damafa Family mengucapkan terimakasih atas semua pihak yang terlibat" tutupnya. (djl)

 

 

Sumber: