9 Desa di Seluma Barat Sudah Ajukan DD Tahap III

9 Desa di Seluma Barat Sudah Ajukan DD Tahap III

Camat Seluma Barat--


PAGAR AGUNG - 9 Desa di Kecamatan Seluma Barat sudah ajukan pengajuan APBDes untuk perealisasian tahap akhir.
Desa Lunjuk,Desa Sengkuang Jaya, Desa Lubuk Lagan, Desa Talang Tinggi, Desa Tanjung Agung, Desa Air Latak, Desa Talang Perapat,Desa Pagar Agung dan Desa Purbosari semuanya sudah mengajukan pencairan dana desa tahap akhir.


Camat Seluma Barat ,Poniman SE mengatakan 9 desa di wilayahnya sudah ajukan pencairan dan sudah direkomendasi oleh pihak Kecamatan untuk selanjutnya ke proses pencairan.


" Sudah semua, untuk desa Seluma Barat ajukan DD dan ADD tahap akhir, mengingat tinggal tenggat hitungan bulan lagi merealisasikan tahap akhir. Karena selanjutnya sudah memasuki tahun 2023 dan harus tutup buku. Kalau ada pembangunan di desa,  harus dikejar penyelesaiannya agar tidak terlambat" sampai Poniman.


Lanjutnya, untuk desa di Seluma Barat agar merealisasikan DD dan ADD sesuai prosedur dan adminitrasi selengkap mungkin agar dalam mengelola dana desa ini Pemdes bisa berjalan dengan baik.

" Adminitrasi baik, pastinya itu yang memang diharapkan jangan sampai Pemdes tersangkut hukum karena salah dalam cara mengelola dana desa. Karena pastinya di Pemdes telah paham semua adminitrasi dan prosedur aturan yang ada" tambah Poniman.(ndo) 

Sumber: