Ribuan Peserta Semarakkan Jalan Santai HUT PGRI dan Radar Seluma

 Ribuan Peserta Semarakkan Jalan Santai HUT PGRI dan Radar Seluma

Peserta jalan santai dilepas Bupati Seluma--

 

TALANG SALING - Ribuan masyarakat Kabupaten Seluma pada Senin (14/11) pagi, tampak sangat antusias dalam mengikuti jalan santai yang diadakan Surat Kabar Harian (SKH) Radar Seluma dan Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kabupaten Seluma. Dalam rangka HUT SKH Radar Seluma yang ke 10 dan HUT PGRI yang ke-77. Kegiatan jalan santai yang dimulai dari Gedung PGRI Kabupaten Seluma dan finis di lokasi Taman Wisata.


Penghargaan kepada Bupati Seluma Erwin Octavian, SE diserahkan Gm Radar Sekuma, Jeffri Ginting, SE--

Kota Kabupaten Seluma. Langsung dilepas oleh Bupati Seluma, Erwin Octavian, SE didampingi oleh Wakil Bupati, Drs Gustianto, Anggota DPD RI Achmad Kanedi, Ketua Komisi II DPRD Provinsi Jonaidi SP, Kepala Dinas Pendidikan, Ketua PGRI dan para tamu undangan lainnya. Dari parlemen Seluma juga turut hadir. Berbagai organisasipun juga turut hadir sebagai bagian dari acara.

"Ini merupakan dalam rangka HGN, HUT PGRI yang ke-77 dan HUT SKH Radar Seluma. Jadi kami dari PGRI bekerjasama dengan Radar Seluma di dalam menggelar kegiatan ini," sampai Rosnelly, MPd selaku Ketua Panitia.

Jalan santai tersebut tampak diikuti sekitar kurang lebih ribuan masyarakat Kabupaten Seluma dari kalangan pelajar, guru dan masyarakat umum yang ikut memeriahkan kegiatan jalan santai dengan berbagai hadiah tersebut.

 


--

"Peserta menempuh rute mulai dari depan gedung PGRI dan finis di Taman Wisata Kota, ujarnya. Panitia menyediakan doorprize dua unit sepeda motor persembahan dari Bupati Seluma dan PGRI. Serta puluhan doorprize yang juga dipersembahkan dari puluhan sponsor kegiatan. Bupati Seluma dalam kesempatan kemarin menuturkan bahwa kegiatan seperti ini perlu didukung dan dimembangsuburkan.

"Ini merupakan program tahunan PGRI dan Radar Seluma. Mudah-mudahan di tahun depan akan lebih meriah lagi," pungkasnya.

Di sisi lain, Turut hadir dalam kegiatan kemarin, Ketua DPRD Seluma, Wakil Bupati Seluma, Nofi Eriyan Andesca, S.Sos, Dandim 0425, Anggota DPD RI, Ahamd Kanedy, SH, MH, Anggota DPRD Provinsi, Jonaidi, SP, Kepala Disdikbud, Plt Kadiskominfo, PWI dan PMI, Baznas Seluma, HIPMI, KONI, POS AL, dan berbagai ormas dan lembaga lainnya. (ctr)

Sumber: