Kades Kayu Elang Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

Kades Kayu Elang Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Jalan

--

 

 

KAYU ELANG - Warga Desa Talang Durian, Kecamatan Semidang Alas (SA) pada Minggu (13/11) pagi sempat dibuat heboh dengan adanya penemuan jenazah yang tergeletak di pinggir jalan. Dengan kondisi terlungkup disamping sepeda motor miliknya.

Mengunakan mantel dan helem. Jenazah tersebut diketahui merupakan jenazah Kepala Desa Kayu Elang, Kecamatan Semidang Alas (SA) Midi Sari (47).

 

"Korban ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa di pinggir jalan. Saat dilokasi belum diketahui identitasnya, lantaran korban mengunakan helm. Setelah dibuka helmnya di Puskesmas Pajar Bulan, barulah diketahui jika korban merupakan Kades Kayu Elang," kata Kapolres Seluma, AKBP Dharmawan Dwiharyanto, SIK saat dikonfirmasi Radar Seluma.

 

Kronologi penemuan jenazah pada Minggu (13/11) pagi, sekira jam 07.00 Wib. Bermula pada saat Anzon Marzoni (23)warga Desa Rantau Panjang yang berkerja di RAM sawit milik Oden pergi dari RAM Sawit Milik Oden. Dengan menggunakan Mobil Truk yang ingin pergi ke pabrik sawit. Pada saat dalam perjalanan Anzon melihat ada kendaraan bermotor dan orang tergeletak di pinggir jalan.

 

Anzon pun memberitahu temannya yang berada di Desa Rantau Panjang, yakni Lion Darno (29) dan David (28) beserta Warga Desa Rantau Panjang. Mendapatkan informasi tersebut warga pun langsung menghubungi pihak kepolisian sektor (Polsek) Semidang Alas. Mendapatkan informasi tersebut anggota Polsek SA langsung menuju ke lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan menghubungi pihak Puskesmas Kelurahan Pajar Bulan.

 

"Belum dapat kita pastikan, untuk dugaan sementara terlibat Laka Lantas Tunggal," terangnya.

 

Setelah sampai ke TKP, jenazah langsung dibawa ke Puskesmas Kelurahan Pajar Bulan. Korban saat itu sudah tak bernyawa. Korban mengalami luka robek di bagian Pipi sebelah Kanan, memar di Bagian Dada, memar di Dagu,, Luka lecet di lutut di bagian Kanan dan korban telah Meninggal Dunia.

 

"Pihak keluarga menerima kejadian tersebut adalah Laka lantas tunggal dan menolak untuk di Lakukan Otopsi. Kasus ini masi kita dalami," ujarnya.

 

Dari informasi yang beredar, jika korban (Midi) sudah dua hari tak pulang ke rumah. Korban ditemukan sudah tak bernyawa di pinggir jalan bersama dengan sepeda motor miliknya.(ctr)

Sumber: