BRI Tais Peduli Lingkungan, Tanam Buah

 BRI Tais Peduli Lingkungan, Tanam Buah

Sekda Seluma dan Pimpinan BRI Tais tanam pohon--

 

PASAR TAIS - Bank Rakyat Indonesia Cabang Tais (BRI) salurkan bibit kepada masyarakat serta ke Pemerintah Daerah  dalam program BRI Menanam, sebagai wujud peduli lingkungan serta pengembangan dan pemberdayaan masyarakat dalam rangka penurunan emisi karbon.

Bibit yang disalurkan merupakan bibit tanaman buah-buahan seperti kelengkeng, durian, mangga dan alpukat, program ini merupakan program seluruh BRI Se Indonesia.

Pimpinan BRI Unit Tais, Amrul Effendi mengungkapkan penyaluran bibit ini kepedulian BRI Tais kepada lingkungan

" BRI Menanam merupakan upaya perseroan dalam melaksanakan salah satu inisiatif ESG yaitu program absorbsi emisi karbon di aspek lingkungan dan pengembangan komunitas di aspek social,’’jelasnya.

Program BRI Menanam diharapkan menjadi program penggerak ekonomi lokal sebagai wujud kolaborasi antara BRI dengan entitas masyarakat untuk menerapkan aspek-aspek ekonomi, sosial dan lingkungan.

Dilanjutkannya memang belum semua desa di Seluma yang telah disalurkan bibit, akan tetapi program BRI menanam ini terus berkelanjutan.

"Kita bertahap, desa yang belum kita salurkan kepada masyarakat pada tahap selanjutnya,BRI cabang Tais serius akan hal peduli lingkungan.

Kita akan komitmen terus memberikan dukungan kepada seluruh masyarakat selain melayani melalui perbankan, kita upayakan maksimal untuk kemajuan Seluma" tambah Amrul.(ndo) 

 

Sumber: