Kades Ajukan Pembangunan Jalan Sentra Produksi

 Kades Ajukan Pembangunan Jalan Sentra Produksi

jalan--

 

TALO - Kepala Desa Serambi Gunung Kecamatan  Talo Janaidi Sopya bersama BPD dan Perangkat Desa mengajukan proposal kepada pemerintah daerah untuk peningkatan pembangunan jalan sentra produksi. Dikatakan Kades dikonfirmasi kemarin (7/11), pemerintah desa mengusulkan pembangunan jalan menuju persawahan dan perkebunan, karena jalan tersebut rusak yang cukup parah dan sangat memprihatinkan.

Apa lagi jalan tersebut dihubungkan dengan jembatan gantung. Jika musim hujan tiba, jalan tidak bisa dilewati karena banjit.

‘’Saat ini masih dalam  upaya kami untuk meminta bantuan pemerintah untuk mengatasi permasalahan tersebut. Kalau sungai Talo meluap, jalan ini tak bisa dilewati sehingga dampaknya kepada masyarakat, tidak bisa mengangkut hasil pertanian,’’jelasnya. 

 

Dijelaskannya, desa sudah mengajukan proposal dan mudah-mudahan usualan ini dapat dipenuhi oleh pemerintah. ‘’Tujuan kami untuk memberi kemudahan kepada masyarakat saat hendak mengangkut hasil pertanian mereka,’’tegasnya.

 Dirinya berharap proposal yang sudah mereka jalankan bisa terealisasi, sehingga bisa membangun jalan sentra produksi pertanian, karena di seberang sungai yang melewati jembatan puluhan hektar sawah dan kebun sawit milik warga. (apr) 

 

Sumber: