Baru 8 Bulan, Kepala SMAN 6 Dirolling

 Baru 8 Bulan, Kepala SMAN 6 Dirolling

--

 

PADANG PELAWI - Baru bertugas lebih kurang 8 bulan, Kepala SMAN 6 Seluma Sariful Mliki, M.Pd diroling oleh Dinas Pendidikan Provinsi Bengkulu dengan tugas yang baru menjabat sebagai Kepala SMAN 4 Kota Bengkulu. Sedang penggantinya adalah Syahroni, M.Pd yang tugas sebelumnya sebagai Kepala SMAN 4 Kota Bengkulu.

Ketika dihubungi via telepon, Sariful membenarkan perihal roling tersebut. "Saya dan kepala SMAN 4 Kota Bengkulu dicumplis oleh Diknas Provinsi Bengkulu. Tidak ada hal lain cuma penyegaran dan tukar tempat saja," katanya.

" Kami bertukar tempat, Kepala SMAN 4 Kota ke SMAN 6 Seluma begitu juga sebaliknya. Saya pesankan kepada dewan guru, dukunglah kepala sekolah siapapun orangnya dan darimanapun asal usulnya. Karena tugas kita sebagai guru adalah mencerdaskan anak bangsa," pesannya.

 

Sementara Kepla SMAN 6 Seluma yang baru Syahroni, M.Pd mengatakan dalam waktu dekat belum akan merubah apa pun.

 

"Sisa waktu tahun ajaran ini masih meneruskan dan menjalankan apa yang telah digariskan oleh kepala yang lama, tidak akan merubahnya dalam waktu dekat. Mungkin yang akan dilakukan hanya berkoordinasi dengan berbagai pihak untuk mencari masukan seperti komite, dewan pendidikan serta tokoh masyarakat di lingkungan zonasi sekolah. Untuk tahun ajaran baru, baru bisa memasukkan apa yang menjadi masukan dari hasil koordinasi tersebut. Jika memang program lama bida dipakai kembali tentu akan terus dipertahankan. Namun yang paling penting dukungan dari seluruh dewan guru dan komite, agar perjalanan menjadi selaras dan seimbang," tutupnya. (mrs)

 

Sumber: