9 Guru SMP, 4 Guru SD Diroling dan Dilantik

9 Guru SMP, 4 Guru SD Diroling dan Dilantik

kepala sekolah dilantik--

 

radarseluma.disway.id - Sebanyak 9 Kepala Sekolah SMP di lingkungan Pemkab Seluma, dan 4 orang kepala SDN diroling dan dilantik oleh Sekretaris Daerah H Hadianto, SE, MM, M.Si.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Seluma Supratman, MM melalui Kasubag Umum dan Kepegawaian Zaiyadi Abdilah, M.Pd menjelaskan bahwa dalam hal ini khusus untuk SMPN 19 sudah dipimpin oleh Kepala Sekolah Definitif.

 

"Untuk SMPN 19 itu tidak mutasi. Kalau mutasi itu ada yang diorbitkan. Untuk kepala SMPN 19 itu diroling dengan Kepala SMPN 13 Seluma. Kemudian salah satu guru yang ada di SMPN 19 diorbitkan menjadi Kepala Sekolah SMPN 13 Seluma. Sedangkan untuk pak Bahmudin, yang sebelumnya menjabat sebagai Plt Kepala SMPN 19 dikembalikan jabatan semula menjadi guru sesuai dengan permintaan yang bersangkutan. Pertimbangannya sudah memasuki masa purna tugas," kata Yadi.

 

Saat ini SMPN 19 dijabat oleh Khairul Putra, S.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai kepala SMPN 13 Seluma. Lalu untuk jabatan kepala SMPN 13 dijabat oleh Herizon, S.Pd yang sebelumnya merupakan guru di SMPN 19 Seluma. "Kemudian untuk SMP Lubuk Resam sebelumnya memang kosong. Karena kepala Sekolah yang sebelumnya sudah menjabat selama dua periode dan atas permintaanya saat itu dikembalikan ke guru. Untuk saat ini sudah dilantik kepala Sekolah definitif," sambungnya.

 

Kepala SMPN 22 Seluma yang berada di Lubuk Resam saat ini dijabat oleh Yulis Kartawijaya yang sebelumnya merupakan GGD. Sedangkan kepala Sekolah sebelumnya Jon Tiono sekarang bertugas di SMPN 41 Seluma di Desa Kuti Agung. (adt)

 

Berikut nama-nama roling dan pelantikan kepala SMPN

 

1.Rofilah, S.Pd

2.Lelatul Aini, S.Pd

3.Jon Tiono, S.Pd

4.Rahidi, S.Pd

5.Khairul Putra, S.Pd

6.Herizon, S.Pd

7.Darman, S.Pd

8.Yulis Kartawijya

9.Marta, S.Pd

 

Nama-nama guru SD yang dilantik 

1.Sumino, S.Pd 

2.Sutikno, S.Pd

3.Zulkarnain, S.Pd

4.Isuntari, S.Pd

Sumber: