Pembangunan Alun-Alun Bulan Ini, Kabel PLN Belum Ditertibkan

 Pembangunan Alun-Alun Bulan Ini, Kabel PLN Belum Ditertibkan

Almedian Asisten Seluma--

 

PEMATANG AUR - Pembangunan alun-alun di Kelurahan Pasar Tais, Kecamatan Seluma di lokasi depan kantor Pos diproyeksi dimulai pada bulan ini. Namun kendalanya saat ini kabel PLN yang berada di depan lokasi pembangunan tersebut hingga kemarin belum juga dirapikan.

"Kita ada rencana pembangunan alun-alun. Bulan ini rencananya sudah mulai dikerjakan. Sebelumnya kita sudah sampaikan kepada Manager PLN ULP Tais agar kabel yang di sana untuk bisa ditertibkan. Kemarin itu sudah kita cek, dan sudah terpasang tiang yang dari beton ini. Cuma untuk kabel yang kita minta tertibkan masih belum juga," kata Asisten II Almedian Saleh, S.Km, kemarin.

Terkait dengan hal ini manager PLN ULP Tais Fitriya Velayanti mengungkapkan bahwa untuk penertiban kabel yang diperkirakan mengganggu pembangunan alun-alun ini sudah diterima dan saat ini sedang dalam kajian terkait dengan biaya.

"Untuk penertiban kabel itu sudah ada surat dari pemerintah daerah. Dalam bulan ini minggu ketiga pekerjaan penertiban kabel itu akan segera dimulai," tutupnya.(adt)

Sumber: