Sadis, Ibu Kandung Aniaya Anak Sampai Pincang

Sadis, Ibu Kandung Aniaya Anak Sampai Pincang

aniaya anak sampai pincang--

 

BENGKULU - Sempat viral di media sosial (medsos) seorang, Ibu diduga aniaya anak kandung menggunakan gagang sapu untuk memukuli sang anak hingga patah.

Akibat pukulan dari sang ibu tersebut membuat kaki anaknya pincang hingga memar di beberapa kujur tubuh korban.

Kejadian ini pun dilaporkan oleh ayah kandung korban yakni DPY (31) ke Polres Bengkulu yang  tak terima anaknya dianiaya oleh mantan istrinya itu.

Polisi mengaku telah menerima laporan tersebut dan akan segera melakukan penyidikan.

 

Dikatakan Kasat Reskrim Polres Bengkulu, AKP. Wellywanto Malau, kejadian yang viral seorang wanita aniaya anak dengan cara dilukul dengan gagang sapu terjadi sebulan lalu.

 

" Laporannya udah kita terima, kejadian sebulan yang lalu dan masih proses penyelidikan, menunggu visum dan saksi saksi," kata Welly, Jumat (30/9/).

 

Welly menjelaskan, laporannya baru masuk, dan lokasinya telah kita ketahui di kota Bengkulu, pelaku adalah ibu kandung korban sendiri, dan laki laki yang mendorong pelaku pemukulan adalah suami terlapor.

 

" Kejadian terjadi di dalam rumah, seperti yang terekam CCTV. Korban mengalami sakit pada bahu dan badan akibat pukulan ibu kandungnya sendiri," jelas Welly.

Diketahui, dalam video yang terekam kamera pengawas CCTV, terlihat seorang perempuan memarahi seorang anak, lalu memukul anak tersebut menggunakan gagang sapu berulang kali hingga patah.

Belakangan diketahui pelaku merupakan ibu kandung korban dan laki-laki yang mendorong pelaku adalah mantan suami dari pelaku.

Naasnya, akibat pemukulan oleh pelaku, korban pun pincang lantaran mengalami sakit pada kaki kiri, leher dan bahu. akibat pukulan gagang sapu pelaku.

Sementara itu, DPY ayah kandung korban menjelaskan bahwa mantan istrinya tersebut kerap kali memukul anaknya hingga mengancam berulang-ulang kali.

"Sudah sering SW itu mukul anak, tetapi yang paling parah ya yang di video itu. Kalau mencubit, memukul, ngomong kasar sama anak itu sudah sering sekali," kata ayah korban.

Lanjutnya, Setelah berkali kali memukul dan sempat berkejar-kejaran hingga sang anak terduduk, kemudian datanglah mantan suami terlapor langsung mendorong pelaku hingga jatuh.

“Kelewatan, sampe kaki anak saya pincang dan leher memar. Bahkan Setelah kejadian Guru ngaji anak saya pada saat itu dirumah langsung mengurut kakinya yang terlihat Pincang.(Ken)

Sumber: