Saksi Mata Pastikan Oknum ASN Pelakunya

 Saksi Mata Pastikan Oknum ASN Pelakunya

diduga oknum asn bersuami--

 

PASAR TAIS - Kasus dugaan mesum di Falihin masih berbuntut. Meskipun pelaku sudah disanksi dan dicopot dari jabatannya. Info yang diterima Radar Seluma, menyebutkan jika ada perlawanan ataupun penyanggalan atas kasus dugaan mesum di lokasi Masjid Baitul Falihin beberapa waktu yang lalu oleh terduga pelaku. Bahkan terduga yang diketahui berinisial kan FH yang tidak terima jabatannya sebagai kepala sekolah dicopot oleh pihak BKPSDM Kabupaten Seluma.

Menyikapi hal tersebut, saksi mata yang diketahui bernama Marwan kembali mengkonfirmasi secara pasti jika terduga pelakunya benar seorang oknum kepala sekolah tersebut. Karena menurutnya ia melihat langsung kejadian itu. Serta diperkuat dengan bukti video. "

Benar orang itu, tahu sendiri kok saya melihat langsung," tegas Marwan saksi mata sekaligus Ustad di Masjid Baitul Falihin. Dirinya dan pihak Masjid Baitul Falihin menurutnya juga sempat melakukan klarifikasi dengan pihak Sekretaris daerah (Sekda) terkait permasalahan tersebut.

Bahkan klarifikasi kepada pihak terkait Pemerintahan Kabupaten Seluma juga telah dilakukan. Semuanya juga telah mencocokkan kebenaran vidio tersebut dengan terduga pelaku berinisial FH. Bahkan saat ditanya dirinya juga memastikan jika terduga tersebut adalah orang yang melakukan perbuatan mesum di masjid tersebut.

"Waktu itu saya ada ditanya. Untuk kejadian itu pak Sekda juga bilang betul-betul orang itu, jadi tidak bisa dielak lagi. Kita juga ada saling tukar video. Jadi disamakan dan hasilnya sama tidak ada bedanya," ujarnya.(ctr)

Sumber: