Tabrak Pohon Sawit, 1 PNS Benteng Meninggal, 3 Luka

Tabrak Pohon Sawit, 1 PNS Benteng Meninggal, 3 Luka

kecelakaan--

 

SAM - Kecelakaan tunggal terjadi di wilayah hukum Polres Seluma, Polsek Semindang Alas Maras (SAM) dinihari tadi. Kecelakaan tunggal ini menyebabkan satu korban jiwa meninggal dunia. Diketahui korban yang meninggal adalah 

Tengku Rudi Hari, yang memebawa kendaraan. Dikatakan Kapolsek SAM Iptu Catur, kecelakaan tunggal terjadi  tepatnya di Desa Sendawar, pada pukul 02.20 WIB dini hari.

Dikatakan Kapolres, dalam peristiwa tersebut  melibatkan empat PNS  Bengkulu mengalami luka dan satu PNS  Rudi Hari Rudin 

yang merupakan sopir meninggal dunia. Kendaraan yang mereka gunakan Toyota Avanza warna Silver Metalik Nopol B 2018 TKU melaju dari arah Bengkulu Selatan menuju Kota Bengkulu. ''Sesampai di Desa Sendawar, supir Avanza diduga ngantuk dan mobil oleng melebar ke sisi kanan jalan di luar dari badan jalan, dan langsung menabrak pohon kelapa sawit. Mendapat laporan ada laka tungga, anggota saya langsung ke lokasi. Dan  melakukan evakuasi korban ke Puskesmas Pajar Bulan Semidang Alas untuk mendapatkan pertolongan,''jelasnya. 

Sesampai di Puskesmas Pajar Bulan, sopir mobil langsung mendapatkan tindakan medis oleh tim edis Puskesmas Pajar Bulan dan supir tidak dapat tertolong dan meninggal dunia di Puskesmas.

 

Dijelaskan Kapolsek, dalam laka tersebut  semua penumpang mobil  merupakan PNS Perindag Kabupaten Benteng. ''Mereka dari Bengkulu Selatan hendak pulang ke  Kota Bengkulu dan terjadi laka tunggal karena supir mengantuk. Sopir minibus mengalami patah kaki sebelah kanan dan luka lecet di bagian lutut sebelah kanan.  Sementara penumpang mobil yang lainya yakni Liki Haryadi (38) juga PNS Perindag Bengkulu Tengah mengalami luka di bawah hidung dan kaki sebelah kanan dan mengalami sakit nyeri,  merupakan warga Kelurahan Bentiring Kecamata Muara Bangkahulu, Bengkulu, sementara Merry Nur Ambiriara (54)  mengalami keseleo di bagian tangan sebelah kanan dan luka lecet. Merry merupakan warga Desa Pasar Pedati Kecamatan Pondok Kelapa  Bengkulu tengah, Rendra Revana Putra (40)  mengalami patah tangan sebelah kanan dan  mengalami luka lembam di bagian wajah dan kaki sebelah kanan dan luka robek, warga Pagar Dewa Bengkulu. Atas kejadian tersebut pihak Polsek Semidang Alas sudah melaporkan kepada Polres Seluma dan pihak Lantas Polres Seluma. "Ungkapnya.(apr)

Sumber: