Dua Koper Hitam 'Hadiah' dari Ibu Putri

Dua Koper Hitam 'Hadiah' dari Ibu Putri

Kabar soal emosional istri sang jenderal itu belum stabil, juga meragukan termasuk motif pelecehan seksual juga meragukan.

 

 

Sejalan dengan itu, isu liar tentang dugaan ‘perselingkuhan’ kian deras mengalir. Isu ii menjadi 'kembang-kembang' pemberitaan yang sampai saat ini terus mengalir deras. 

 

 

Apalagi statement Menkopolhukam Mahfud MD Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan, Mahfud MD yang mengibaratkan penanganan kasus kematian Brigadir J seperti kasus menangani orang hamil karena membutuh waktu lama.

 

“Kasus ini memang agak khusus seperti kasus orang menangani orang hamil yang mau melahirkan tapi sulit melahirkan, sehingga terpaksa dilakukan operasi Caesar,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Selasa malam.

 

Mahfud MD tahu jalan cerita dari peristiwa itu. Tapi dalam beberapa kesempatan, pria kelahiran Sampang 13 Mei 1957 itu menegaskan polisi yang memiliki hak untuk membeberkan pangkal peristiwa dan motif sebenarnya.

 

Melihat fenomena ini, praktisi hukum Syamsul Arifin mengatakan, poin utama dari kasus yang terjadi pada Putri Chandrawathi hanya membutuhkan satu hal yakni keberanian dan kejujuran. 

 

 

Sumber: