Babi Bebek

Babi Bebek

catatan dahlan--

Orang besar (dan berjiwa besar) tidak memperdulikan duduk di mana dan diperlakukan bagaimana. Jokowi sendiri mengajak anggota kabinet foto bareng duduk di tangga depan istana tanpa ada yg merasa direndahkan. Sebaliknya orang kebanyakan hampir pasti mempermasalahkan bagaimana dirinya diperlakukan. 

 

omami clan

Andai Abah buat partai baru, mungkin namanya P D I (Partai Dahlan Iskan) Terus karena beliau sudah sepuh maka beliau berikrar jadi ketua dewan pembina saja, tapi karena kebelet pengen nyapres mau gak mau beliau jadi ketum juga akhirnya Saking keenakan jadi ketum beliau lupa sudah berapa periode jadi ketum Suatu hari beliau berpikir mungkin sudah terlalu lama jadi ketum, sudah saatnya regenarasi Tiba-tiba Isna iskan yang belum pernah berkecimpung di partai itu beliau orbitkan jadi ketum, Azrul ananda yang sudah ikut mengelola partai dari awal jadikan wakil saja Atau Abah tetap jadi ketum, kemudian Isna iskan akan beliau jagokan sebagai capres, mengingat agak susah kalau maju sendiri Mumpung nama Isna iskan lg populer karena dia jadi ketua sosialita, Ngelantiur..... Guyon Maaf

 

Agus Suryono

POWEL PUL DAN SUPEL POWEL.. Di dunia ini ada negala yang dianggap supel powel. Dulu yang dianggap supel powel adalah Amelika dan Uni Sovyet. Konon sekalang ditambah China. Negala supel powel pastilah powel pul. Kalau tidak ya tak kan dianggap supel powel. Olganisasi yang demoklatis juga begitu. Yang powel pul akan telpilih jadi Ketua. Meski belum tua. Dan Ketua pastilah powel pul. Anggota dan semua punggawa paltai, pasti halus nulut Ketua. Meski kalau tidak sleg, ya boleh aja usul kepada Ketua.. Pengambilan keputusan atas usul, mungkin ada di AD/ALT.. @maybe.. maybe yes.. maybe no.. 

 

 

*) Diambil dari komentar pembaca http://disway.id

Sumber: