Mercedes-Benz India dan Zoho Luncurkan ‘SKYLine’, Diler Management System (DMS) Pengalaman yang Modern, Mulus

 Mercedes-Benz India dan Zoho Luncurkan ‘SKYLine’, Diler Management System (DMS) Pengalaman yang Modern, Mulus

Zoho--

"SKYLine merupakan langkah penting dalam pengelolaan operasi layanan pelanggan kami, menjadi pengungkit utama yang secara signifikan akan meningkatkan pengalaman pelanggan. DMS khusus ini dibangun oleh Zoho untuk mitra diler kami, menjadikannya mulus dan sangat terintegrasi dengan sistem global kami, mendefinisikan ulang perjalanan pelanggan. Dengan SKYLine, kami menetapkan standar baru dalam pengalaman pelanggan dengan memadukan teknologi dan layanan personalisasi. Kami bangga bahwa Zoho mengembangkan platform 'no-code, no-source' lokal yang sangat aman dan berkelas dunia untuk pelanggan India, menegaskan kehebatan inovasi teknologi India yang mampu beradaptasi secara internasional. SKYLine menghadirkan transparansi, efisiensi, dan kontrol dalam setiap interaksi layanan, memberdayakan pelanggan sekaligus menghadirkan pengalaman tingkat tinggi yang diharapkan dari Mercedes-Benz," ujar Santosh Iyer, Managing Director & CEO Mercedes-Benz India

 

"SKYLine adalah keajaiban teknologi yang lahir dari kolaborasi dan co-creation erat. Ketika Mercedes-Benz India datang kepada kami dengan visi yang tidak memiliki solusi siap pakai, kami melihat peluang untuk membangun sesuatu yang benar-benar unik. Bersama-sama, kami membangun platform terdesentralisasi yang memberdayakan setiap diler dengan otonomi, sambil mempertahankan kontrol pusat dan integrasi kantor pusat waktu nyata. Untuk memenuhi kebutuhan kompleks ini, kami turut mengembangkan kapabilitas middleware bersama platform Qntrl yang terus berkembang, memungkinkan komunikasi yang mulus di seluruh protokol lama. Proyek ini mencerminkan apa yang mungkin terjadi ketika tim produk dan pelanggan bersatu dengan tujuan bersama serta komitmen untuk menyelesaikan tantangan dunia nyata," tambah Mani Vembu, CEO Zoho

 

BACA JUGA:Pajero Sport Mobil Desain Canggih dan Mewah Menjadi Pilihan Utama Para Calon Konsumen

BACA JUGA:Kelurahan Padang Rambun Gelar Sosialisasi Registrasi dan Pengadministrasian Kependudukan

SKYLine kini mengatur seluruh spektrum proses layanan pelanggan yang meliputi:

 

Pemesanan servis, check-in digital, inspeksi kendaraan, persetujuan estimasi secara real-time (akan segera diaktifkan), pembuatan working card, penugasan teknisi berbasis keterampilan, pelacakan pekerjaan secara langsung, komunikasi proaktif, quality control, dan pengumpulan tanggapan pelanggan pasca servis.

 

Alur kerja yang saling terhubung ini menggantikan sistem yang terfragmentasi dengan pengalaman pelanggan yang mulus dan bebas kertas. Selain untuk servis, SKYLine juga menyederhanakan berbagai operasi diler, termasuk manajemen mobil servis dan perbaikan serta penjualan kembali kendaraan bekas.

 

diler dapat melacak ketersediaan mobil servis melalui dasbor visual, sementara alur kerja kendaraan bekas memusatkan salah satu segmen bisnis yang berkembang paling cepat. Analitik yang terintegrasi memberikan informasi secara real-time bagi manajer diler dan pemangku kepentingan OEM, memungkinkan pengambilan keputusan yang tepat berbasis data.

 

Peluncuran ini didukung oleh lebih dari 5.000 hari kerja pengujian penerimaan pengguna dan 3.000 hari kerja pelatihan, memastikan adopsi yang kuat di semua lokasi. Zoho EBS memimpin penyampaian end-to-end, dari desain hingga dukungan pasca-implementasi, sementara tim teknik mengembangkan integrasi middleware yang aman, memungkinkan pertukaran data yang mulus dengan sistem kantor pusat Mercedes-Benz di Eropa. Ini mencakup transformasi data canggih, pemrosesan asinkron, dan komunikasi multi-protokol, menjadikan SKYLine salah satu implementasi DMS yang paling kompleks secara teknis dan strategis signifikan di wilayah ini.

Sumber:

Berita Terkait