XPENG Mobil Listrik Tiongkok Masuk Indonesia, Menjadi Merek Kendaraan Listrik Paling Cerdas di Pasar
Xipeng--
BACA JUGA:Walau Efisiensi Anggaran,Bupati Utamakan Program Jamkesda
Pada acara peluncuran tersebut, XPENG memperkenalkan jajaran produknya untuk tahun 2025 di Indonesia, yang menampilkan X9 dan G6. Kedua model tersebut merupakan contoh komitmen XPENG terhadap inovasi berbasis AI, mobilitas cerdas, dan berkendara berperforma tinggi, yang menawarkan pengalaman yang lebih cerdas, lebih terhubung, dan nyaman bagi pengguna.
Teknologi Global dan Pengalaman Lokal
XPENG tidak hanya mendemokratisasi teknologi secara global, tetapi juga mendemokratisasi pengalaman pengguna di seluruh dunia. Untuk menciptakan pengalaman pengguna yang unik di pasar Indonesia, XPENG menjalin kemitraan yang erat dengan Erajaya Group, memanfaatkan kekuatan kedua belah pihak dalam teknologi pintar, elektronik konsumen, dan merek gaya hidup premium.
"XPENG mencari mitra yang memiliki visi dan impian yang sama. Erajaya Active Lifestyle merupakan 'kekuatan baru' di Indonesia dan sangat cocok untuk XPENG di tingkat lokal," kata Brian Gu di acara tersebut.
Sebagai pemain terkemuka di sektor teknologi canggih dan elektronik konsumen Indonesia, Erajaya mewakili merek-merek global terkemuka, termasuk drone DJI dan produk gaya hidup premium. Di bawah kepemimpinan Erajaya, DJI telah membangun reputasi teknologi dan kehadiran pasar yang kuat di Indonesia. Dengan memanfaatkan keunggulan ini, XPENG dan Erajaya akan bekerja sama untuk mendorong edukasi pasar untuk kendaraan listrik pintar yang canggih dan meningkatkan pengalaman pengguna.
BACA JUGA:Mitsubishi Pajero Sport 2025, SUV Tangguh dengan Desain Modern dan Teknologi Canggih
BACA JUGA:XPENG Sets New Benchmark in Indonesia, Becoming the Most Intelligent EV Brand in the MarketBACA JUGA:Toyota Fortuner 2025, SUV Tangguh dengan Desain Gahar dan Fitur Modern
"Erajaya Active Lifestyle bangga menjadi yang terdepan dalam perjalanan XPENG di Indonesia. Pemahaman mendalam kami terhadap pasar lokal dan komitmen terhadap merek-merek yang didorong oleh inovasi menempatkan kami pada posisi yang tepat untuk mendukung pertumbuhan XPENG," kata Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle. "Bersama-sama, kami memperkenalkan era baru mobilitas cerdas dan berkelanjutan di Indonesia, dengan penekanan pada pengalaman pelanggan dan layanan yang unggul."
Sumber: