981 Petugas Kebersihan KAI Jaga Kualitas Layanan Keamanan dan Kebersihan LRT Jabodebek
Kebersihan KAI--
BACA JUGA:Gasak Motor di Pangkalan Ojek Simpang Enam Tais, Musang Ranmor Dibekuk Hitungan Jam
Sepanjang bulan Oktober 2025, LRT Jabodebek telah melayani sebanyak 2.779.904 pengguna, meningkat 13,5 persen dibandingkan bulan sebelumnya. Jumlah tersebut mencatat rata-rata 89.674 pengguna per hari, dengan rata-rata 105.056 pengguna pada hari kerja dan 45.453 pengguna pada akhir pekan.
Selain peningkatan jumlah pengguna, kinerja operasional LRT Jabodebek juga menunjukkan hasil yang positif. Hingga awal November 2025, tingkat ketepatan Waktu On Time Performance(OTP) mencapai 99,86 persen, mencerminkan konsistensi dan keandalan moda transportasi modern berbasis listrik ini.
Berbagai langkah preventif dilakukan, mulai dari peningkatan kebersihan sarana dan prasarana, pengecekan sistem keamanan, hingga optimalisasi petugas layanan pelanggan di stasiun. “Kami terus memastikan seluruh fasilitas publik terjaga dengan baik. Bagi kami, kebersihan bukan hanya citra, tapi bagian dari tanggung jawab untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat,” pungkas Purnomosidi.
BACA JUGA:Toyota Fortuner Diesel 4x4 GR Sport Terbaru 2024, Varian Canggih Tak Kalah Saing dari Pajero Sport
BACA JUGA: DPRD Seluma Minta Semua Suara Rakyat Soal Pembukaan Tambang Emas Didengarkan!
KAI akan senantiasa menghadirkan layanan transportasi publik yang efisien, ramah lingkungan, dan berorientasi pada kepuasan pengguna LRT Jabodebek.
Sumber: