Komitmen 2 Tahun Operasional Whoosh, 12 Juta Penumpang, Zero Accident, dan Menuju Operator Berkelas Dunia

Komitmen 2 Tahun Operasional Whoosh, 12 Juta Penumpang, Zero Accident, dan Menuju Operator Berkelas Dunia

Whoosh--

Eva menambahkan, selain mengembangkan bisnis transportasi, Whoosh juga memperluas ekosistem ekonomi di sekitar kawasan stasiun. Saat ini, tersedia 188 tenant untuk mendukung kenyamanan penumpang saat berada di seluruh stasiun Whoosh. Jumlah tersebut terdiri dari 76 tenant UMKM dan 112 tenant non-UMKM yang menawarkan berbagai produk dan layanan mulai dari makanan, minuman, suvenir, hingga perlengkapan perjalanan

 

Selain produk makanan dan minuman, KCIC juga menghadirkan Whoosh Official Merchandise di Stasiun Padalarang dan Halim. Tenant resmi ini menyediakan berbagai produk seperti kaus, totebag, tumbler, hingga gantungan kunci dengan desain khas Whoosh. Merchandise ini cocok dijadikan oleh-oleh atau kenang-kenangan perjalanan, dan bisa dibeli langsung oleh penumpang di area stasiun sebelum atau sesudah perjalanan.

 

Kolaborasi dengan berbagai mitra terus dihadirkan untuk memberikan kemudahan penumpang untuk menuju destinasi lanjutan dari stasiun kedatangan. Diskon dan promo menarik bagi penumpang terus kami hadirkan untuk memberikan nilai tambah bagi penumpang yang menggunakan Whoosh.

 

BACA JUGA: Laboratorium DLH Seluma Dijadikan Pusat Uji Kualitas Lingkungan

BACA JUGA: Baznas Kelola 3.670 Zakat PNS Seluma

"Dua tahun perjalanan Whoosh menjadi simbol transformasi dan ketahanan sektor transportasi modern Indonesia. Melalui penerapan teknologi tinggi, tata kelola yang akuntabel, serta orientasi pada keberlanjutan lingkungan dan sosial, Whoosh terus memperkuat langkah menuju visinya sebagai operator transportasi berkelas dunia yang berkelanjutan," tutup Eva.

 

Sumber: