11 Juta Pengguna Kereta Api Cepat, Hari Pelanggan Nasional KCIC Bagikan Ribuan Merchandise Eksklusif

11 Juta Pengguna Kereta Api Cepat, Hari Pelanggan Nasional KCIC Bagikan Ribuan Merchandise Eksklusif

Penumpang whoosh--

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.id - KCIC memperingati Hari Pelanggan Nasional 2025 dengan membagikan merchandise eksklusif kepada penumpang setia Whoosh di seluruh stasiun. Sebanyak 3.000 paket merchandise khusus Hari Pelanggan Nasional dibagikan sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan setia Whoosh.

 

BACA JUGA:ADD Tak Kunjung Cair, Kantor Desa Talang Alai Seluma Tutup

BACA JUGA:Kejari Seluma Lelang Barang Rampasan Kasus Narkoba dan Penipuan, Berikut Jadwal dan Ketentuannya

General Manager Corporate Secretary KCIC Eva Chairunisa mengatakan, Sejak dioperasikan secara komersial pada Oktober 2023 hingga Agustus 2025, Whoosh telah melayani lebih dari 11 Juta pelanggan. Hal ini membuktikan kepercayaan masyarakat atas layanan Kereta Cepat Pertama di Asia Tenggara ini.

 

“KCIC mengucapkan terima kasih kepada 11 Juta pelanggan yang telah menggunakan Whoosh sejak pertama kali dioperasikan.

Hari Pelanggan Nasional menjadi momen penting bagi KCIC untuk mengucapkan terima kasih secara langsung kepada masyarakat yang telah mempercayakan perjalanannya dengan Whoosh,” ujar Eva.

 

Selain merchandise eksklusif, KCIC juga memberikan surat berisi ucapan terima kasih kepada seluruh pelanggan atas dukungan, kesetiaan, serta kepercayaan yang telah diberikan kepada Whoosh sejak awal beroperasi.

 

BACA JUGA:Toyota Avanza Mobil Desain Canggih dan Mewah Memiliki Fitur Sistem Canggih

Eva menjelaskan, bahwa pelanggan merupakan alasan utama KCIC terus berinovasi. Setiap masukan dari pelanggan menjadi penyemangat bagi KCIC untuk memberikan layanan yang lebih baik ke depannya.

Sumber: