Primaya Hospital Raih Penghargaan The Best Contact Center Indonesia 2025
Gold Award pada kategori The Best Contact Center Operations--
· Koordinasi real-time: dengan tim IGD & Ambulans melalui WhatsApp Group.
· Kecepatan respon: panggilan dijawab kurang dari 5 detik.
· Pusat informasi: jadwal dokter, buat janji dokter, layanan, fasilitas, promo/paket.
· Helpdesk: penanganan komplain & tindak lanjut Customer Care
· Empathy training: untuk memastikan setiap interaksi penuh kepedulian.
BACA JUGA:Mitsubishi Xpander Mobil Desain Mewah dengan Fitur Canggih dan Otomatis
Kategori Corporate – Contact Center Operations merupakan salah satu kategori paling kompetitif di ajang The Best Contact Center Indonesia (TBCCI). Proses penjurian dilakukan dengan standar ketat, termasuk presentasi operasional serta sesi tanya jawab mendalam dengan dewan juri independen internasional. Aspek penilaian mencakup latar belakang program, analisis data, kreativitas, pencapaian, hingga hasil nyata yang berdampak langsung pada pasien.
BACA JUGA: BSI Ikuti Akad Massal KPR Sejahtera FLPP, Dihadiri Presiden Prabowo
“Prestasi ini ingin menegaskan bahwa Primaya Hospital selalu hadir sebagai sahabat solusi kesehatan terpercaya yang memberikan layanan menyeluruh, aman, dan penuh kepedulian, dengan keunggulan klinis dan ketulusan hati.” tutup Leona.
Sumber: