Strategi Multi-Tipologi Ascott, Memicu Ekspansi di Asia, Afrika, dan Timur Tengah! Lebih 17.400
Ascott Shenton Way Singapore yang baru ditandatangani dijadwalkan akan menjadi properti Ascott kedua milik merek tersebut di kawasan pusat bisnis di Singapura - memperkuat dominasi merek tersebut di kawasan pusat bisnis di kota-kota gerbang di seluruh du--
Memperluas Pengalaman Ascott ke Berbagai Tipologi Baru
Di bawah strategi merek multitipologi, merek Ascott memperluas cakrawalanya melampaui hunian berlayanan, dengan penandatanganan baru-baru ini dan pembukaan mendatang yang memamerkan portofolio hunian bermerek yang diperluas dan hotel layanan lengkap dengan fasilitas MICE. Di tengah evolusi ini, Ascott tetap setia pada identitasnya melalui serangkaian tanda tangan merek yang khas yang mencerminkan ekspresi kemewahannya yang tenang. Interior yang tak lekang oleh waktu, instalasi seni lobi yang dikurasi, dan layanan tinggi yang diberikan oleh Ascott Artisan adalah ciri khas pengalaman tamu. Penawaran khas seperti Themed Suites dan Ascott Soiree – sebuah inisiatif budaya yang menyoroti seni pertunjukan, visual, kuliner, dan adibusana – semakin membenamkan tamu dalam jiwa setiap destinasi. Bersama-sama, elemen-elemen ini mendefinisikan Ascott sebagai tempat perlindungan kehidupan yang mewah, yang dirancang dengan saksama untuk para eksekutif C-suite.
Ibu Tan Bee Leng, Chief Commercial Officer, Ascott, mengatakan: "Daripada menciptakan merek-merek terpisah untuk setiap segmen pasar, kami memperluas merek-merek kami yang mapan – termasuk Ascott , Citadines , lyf , Oakwood , Somerset , The Crest Collection , dan The Unlimited Collection – ke berbagai jenis akomodasi, mulai dari layanan pilihan terbatas hingga operasi layanan penuh mewah. Dipandu oleh janji merek kami untuk memberdayakan tamu setia kami untuk 'Menginap dengan Cara Anda', strategi multitipologi ini menawarkan solusi kehidupan global yang disesuaikan untuk memenuhi berbagai kebutuhan perjalanan tamu kami. Namun, ini lebih dari sekadar strategi adaptif secara operasional untuk memastikan kami memberikan pengalaman merek yang konsisten dan berkualitas tinggi di seluruh dunia. Ini juga merupakan model yang berpusat pada pendapatan untuk memperluas jangkauan pasar kami dan meningkatkan ketahanan strategis kami melalui manajemen hasil dan efisiensi distribusi. Dengan segera menyesuaikan kehadiran merek dan mengalokasikan kembali campuran layanan berdasarkan strategi merek multitipologi kami, Ascott mengasah ketangkasan kami untuk memenuhi pola dinamis dalam perjalanan dan perilaku tamu."
Hunian Bermerek
Tonggak penting dalam perluasan ini adalah hunian bermerek pertama Ascott, Ascott Residences Batu Ferringhi Penang , yang terletak di sepanjang garis pantai yang indah antara kawasan perumahan bergengsi Tanjung Bungah dan tujuan resor populer Batu Ferringhi di Penang, Malaysia. Ditetapkan untuk diluncurkan untuk dijual tahun ini oleh pengembang Malaysia Instant Icon Sdn Bhd, pengembangan greenfield akan menampilkan 99 apartemen hunian eksklusif yang memadukan desain arsitektur yang halus dengan ekspresi artistik. Dijadwalkan selesai pada tahun 2028, properti ini akan menawarkan campuran unit yang luas mulai dari 2.000 hingga 4.000 kaki persegi, dilengkapi dengan penthouse seluas 8.000 kaki persegi yang melambangkan kehidupan pesisir yang tinggi.
Hotel
Ascott Shenton Way Singapore yang baru saja ditandatangani ini terletak di dalam kawasan hijau setinggi 29 lantai di jantung kawasan bisnis utama Singapura. Dijadwalkan menjadi properti Ascott ketiga di Singapura dan yang kedua di dalam kawasan bisnis utama, Ascott Shenton Way Singapore akan menampung 137 unit yang mencakup berbagai konfigurasi kamar yang mengakomodasi tamu yang menginap dalam jangka pendek maupun panjang. Fasilitasnya meliputi layanan kesehatan khusus, lounge penghuni, ruang pertemuan, restoran yang buka sepanjang hari, kafe lobi, pusat kebugaran, spa, dan kolam renang, dilengkapi dengan teras taman yang menghadirkan alam ke pusat kota.
Hotel Layanan Lengkap dengan Fasilitas MICE
Ascott akan membuka hotel vila pertamanya, Ascott Villas Riyadh , di Arab Saudi pada bulan Juli 2025. Terletak di dekat King Abdullah Financial Street, pusat keuangan Riyadh, properti ini akan menawarkan koleksi vila dua, tiga, dan empat kamar tidur, beberapa di antaranya memiliki kolam renang pribadi. Hotel ini juga akan memiliki empat ruang pertemuan serbaguna dan ruang rapat eksekutif, restoran, kolam renang, pusat kebugaran, dan lapangan tenis – memadukan fungsi bisnis dengan kehidupan mewah.
Sumber: