Pengecer di Asia Pasifik Optimis musim belanja Black Friday dan Cyber Monday mendatang
Laporan Tren eCommerce DHL: Shopper Edit mensurvei 24.000 pembeli daring di 24 pasar utama di seluruh dunia, termasuk empat negara di kawasan APAC: Australia, India, Malaysia, dan Thailand.--
DHL – Perusahaan logistik untuk dunia
DHL adalah merek global terkemuka di industri logistik. Divisi DHL kami menawarkan portofolio layanan logistik yang tak tertandingi, mulai dari pengiriman paket nasional dan internasional, solusi pengiriman dan pemenuhan e-commerce, pengiriman ekspres internasional, transportasi darat, udara, dan laut, hingga manajemen rantai pasokan industri. Dengan sekitar 400.000 karyawan di lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia, DHL menghubungkan individu dan bisnis secara aman dan andal, memungkinkan arus perdagangan global yang berkelanjutan. Dengan solusi khusus untuk pasar dan industri yang sedang berkembang, termasuk teknologi, ilmu hayati dan kesehatan, teknik, manufaktur & energi, mobilitas otomotif, dan ritel, DHL diposisikan secara tegas sebagai "Perusahaan logistik untuk dunia".
DHL merupakan bagian dari DHL Group. Grup ini menghasilkan pendapatan sekitar 84,2 miliar euro pada tahun 2024. Dengan praktik bisnis berkelanjutan dan komitmen terhadap masyarakat dan lingkungan, Grup ini memberikan kontribusi positif bagi dunia. DHL Group bertujuan untuk mencapai logistik nol emisi bersih pada tahun 2050.
Sumber: