FIFGROUP Dianugrahi The 7th Iconomics Indonesia Best Financial Awards 2025
PT Federal International Finance (FIFGROUP), kembali meraih apresiasi sebagai salah satu pelaku industri jasa keuangan terbaik--
Jakarta, Radarseluma.Disway.id - PT Federal International Finance (FIFGROUP), kembali meraih apresiasi sebagai salah satu pelaku industri jasa keuangan terbaik melalui penghargaan 7th Indonesia Best Financial Awards 2025. Penghargaan tersebut diperoleh lewat hasil survei yang digelar The Iconomics dan Axia Research dengan lebih dari 10.000 responden.
BACA JUGA: Hasil Panen Kali Ini Diprediksi Kurang Stabil, Banyak Buah Padi Kosong
Perhelatan penghargaan tersebut juga dirangkai bersamaan dengan 3rd Anniversary Indonesia 20 Most Innovative Chief Finance Officer (CFO) Awards 2025, dan digelar di Kamis, 09 Oktober 2025 berlokasi di Gedung Dhanapala, Kementerian Keuangan Republik Indonesia, Jakarta Pusat.
FIFGROUP, perusahaan pembiayaan yang merupakan salah satu anak perusahaan PT Astra International dan bagian dari Astra Financial itu meraih penghargaan Indonesia Best Financial Awards 2025 Kategori Multifinance >40T, dengan title Best Social Contribution Reputation.
Selain itu, Direktur FIFGROUP, Valentina Chai, juga dinobatkan sebagai salah satu penerimaan penghargaan 3rd Indonesia 20 Most Innovative CFO Awards 2025. Kedua penghargaan tersebut diterima oleh perwakilan perseroan, Procurement Management Department Head FIFGROUP, Maria Patricia Astrid Gustiar.
“Penghargaan ini tentu menjadi suntikan motivasi bagi kami untuk terus berupaya dan menjaga mutu pelayanan terbaik bagi masyarakat seluruh Indonesia dalam mewujudkan impiannya dan memberikan manfaat sebaik-baiknya melalui kontribusi sosial yang kami lakukan,” tutur Astrid.
BACA JUGA:Toyota Agya GR Sport, Mobil Kecil dan Mewah yang Memikat Hati Penggemar di Indonesia
Penghargaan 7th Indonesia Best Financial Awards 2025 diberikan berdasarkan penilaian melalui survei yang dilakukan dengan metodologi survei yang dilakukan kepada lebih dari 10.000 responden untuk melihat persepsi dan apresiasi publik terhadap institusi keuangan yang disurvey.
Terdapat 4 kriteria yang digunakan dalam metodologi survei diantaranya adalah Best Brand Popularity/Awareness, Best Brand Image, Best Customer Service Reputation, dan Best Social Contribution Reputation.
Sumber: