Sebanyak 16 pengembang properti dan 13 dealer otomotif seperti Honda, Hyundai, Toyota, Daihatsu, Mitsubishi, Chery, Isuzu, Suzuki, dan Kawasaki juga hadir dengan fasilitas test drive kendaraan roda empat dan roda dua. Seluruh program terhubung langsung dengan Livin’ by Mandiri, aplikasi digital lifestyle andalan bank berlogo pita emas ini. Hingga September 2025, Livin’ by Mandiri telah digunakan 35,1 juta pengguna, tumbuh 27% secara tahunan, dengan frekuensi transaksi naik 25% dan nilai transaksi mencapai Rp3.220 triliun.
Selain expo dan layanan finansial, Livin’ Fest Jayapura menghadirkan hiburan bagi masyarakat Papua melalui konser Shine of Black, Anadok, serta Silet Open Up. Tersedia pula Fun Run 2,75K dan 5K, serta kompetisi seperti dance competition, lomba mewarnai, fashion show, hingga kompetisi rapper bagi talenta muda.
BACA JUGA: Pengecer di Asia Pasifik Optimis musim belanja Black Friday dan Cyber Monday mendatang
“Livin’ Fest kami desain sebagai panggung kolaborasi yang menggabungkan potensi UMKM dan kreativitas lokal dengan kekuatan solusi digital Bank Mandiri. Sinergi ini diharapkan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi Papua sekaligus memperluas pemanfaatan layanan finansial modern di masyarakat,” tutup Antonius.