SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id – Lexus Asia merayakan Chef Yuda Bustara, pemenang perdana The Maverick Academy, sebuah seri kompetisi kuliner inovatif yang diselenggarakan oleh Lexus Asia dan AR Asia Production yang memulai debutnya di Netflix pada 8 November. Demonstrasi Chef Yuda akan keunggulan, inovasi, dan kreasi kuliner yang dipersonalisasi dalam acara tersebut sejalan dengan dedikasi merek Lexus dalam menciptakan pengalaman yang luar biasa. Keahlian kulinernya, yang dipadukan dengan kualitas-kualitas ini, membuatnya meraih posisi teratas dalam kompetisi tersebut.
BACA JUGA:Walau Belum Musim, Segini Harga Biji Kopi Di Seluma
BACA JUGA:Kabar Baik Dari Menpan RB Terkait Pengangkatan Honorer Jadi PPPK
Di bawah pengawasan ketat dari panel mentor terkemuka, termasuk Chef Pam Soontornyanakij dan Chef Michael Bonacini, para kontestan menghadapi serangkaian tantangan berat yang dirancang untuk menguji keterampilan, kreativitas, dan potensi kewirausahaan mereka hingga batas maksimal. Dari tantangan hidangan khas individu hingga tantangan tim, para kontestan berjuang keras untuk mendapatkan kesempatan menjadi Top Scholar pertama.
Kemenangan Chef Yuda Bustara
Chef Yuda Bustara, seorang koki selebriti dan pembawa acara Indonesia, muncul sebagai pemenang di antara 8 kontestan, mengklaim gelar Top Scholar dan mengamankan bimbingan dan kemitraan bisnis yang didambakan dengan Demon Chef Alvin Leung yang diakui secara internasional.
BACA JUGA:Merinding November! Inilah Game Horor PC Paling Populer di November 2024
Yuda memulai masa magangnya selama tiga bulan di LUMA pada bulan November. LUMA, restoran Asia Pasifik pertama yang dikelola Mastercard melalui kerja sama dengan grup kuliner terkemuka di Hong Kong, LUBUDS, memamerkan bakat internasional dan menjadi lokasi syuting untuk episode terakhir The Maverick Academy.
Didorong oleh keinginan untuk berbagi kecintaannya terhadap kuliner Indonesia dengan dunia, Yuda memulai misi untuk membuat cita rasa asli Indonesia dapat dinikmati oleh khalayak global. Pada tahun 2015, ia memulai saluran YouTube-nya yang kini sukses, tempat ia berbagi resep-resep sederhana dan sehat. Platform ini telah meraih popularitas luar biasa selama bertahun-tahun dengan lebih dari 560.000 pelanggan. Merenungkan kemenangannya, Yuda berbagi, "Saya merasa terhormat menjadi pemenang musim pertama The Maverick Academy. Seluruh perjalanan ini telah menjadi kesempatan luar biasa untuk mendorong kreativitas saya, terhubung dengan para koki berbakat, dan berbagi visi saya di panggung yang lebih besar."