Melalui Kampanye 11.11 Big Sale di Shopee Live, Bantu Brand Lokal dan UMKM, Penjualan Meningkat Capai 7,5x

Sabtu 16-11-2024,08:39 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

JAKARTA, Radarseluma.Disway.Id -  Program 11.11 Big Sale yang dikeluarkan Shopee melalui Shopee Live, berdampak luar biasa. Ada kenaikan signifikan dalam penjualan.

Kampanye 11.11 Big Sale yang berlangsung pada 14 Oktober  sampai 11 November 2024 wujud komitmen Shopee mendukung pertumbuhan brand lokal dan UMKM. 

 

Dampak kampanye ini sangat baik bagi brand lokal dan UMKM. Kampanye ini mencatatkan peningkatan signifikan dalam penjualan, terutama melalui platform Shopee Live, dengan hasil lebih dari 7,5 kali lipat peningkatan penjualan produk dari brand lokal dan UMKM dibandingkan hari biasa pada puncak kampanye.

 

Monica Vionna, Senior Director of Marketing Growth Shopee Indonesia, mengungkapkan bahwa keberhasilan ini merupakan cerminan meningkatnya minat konsumen terhadap produk lokal.

 

“Tahun ini kami melihat semakin tingginya minat konsumen untuk berbelanja brand lokal dan UMKM di sepanjang kampanye Shopee 11.11 Big Sale. Hal ini menjadi sumber semangat bagi kami untuk selalu berkolaborasi dan berinovasi untuk mendukung pertumbuhan bisnis lokal, serta memperkuat koneksi antara penjual dan ko

 

nsumen,” tutur Monica.

 

Ekspor dan Dukungan ke Kancah Internasional

 

Shopee juga memperkuat keberhasilan kampanye 11.11 kali ini melalui langkah strategis lewat Program Ekspor Shopee. Program ini telah menjangkau brand lokal dan UMKM di berbagai kota dan kabupaten, termasuk di Kabupaten Cirebon, Pekalongan, dan Mojokerto yang turut mencatatkan peningkatan transaksi ekspor tertinggi di puncak kampanye 11.11 Big Sale tahun ini.

Kategori :