Lexus dan Maverick Academy Mendorong Keunggulan Kuliner dalam Kompetisi Memasak Terbaru

Selasa 29-10-2024,02:00 WIB
Reporter : Jeffri Ginting
Editor : Jeffri Ginting

 

SINGAPURA, Radarseluma.Disway.Id - Oktober ini, Lexus Asia mengumumkan kemitraan mereka dengan AR Asia Production untuk meluncurkan serial gastronomi yang menarik The Maverick Academy di Netflix. Maverick Academy adalah kompetisi kuliner inovatif yang memperjuangkan bakat gastronomi dalam bidang kerajinan, dan semangat kewirausahaan para calon koki dari seluruh Asia. Ini menandai kemitraan pertama dari jenisnya, di mana janji Lexus untuk menciptakan pengalaman yang luar biasa bertemu dengan seni penguasaan kuliner, mengangkat kemewahan di luar kendaraan.

 

BACA JUGA:Ada Gratis Bensin Bagi Nasabah BRI Grup dari Finance di Arista Expo

BACA JUGA:Binanto Tutup Turnamen Voli Ball HUT Karang Taruna Puguk Permai 2024

 

Di acara tersebut, para kontestan akan diuji secara maksimal dengan tantangan memasak yang seru, eliminasi yang ketat untuk menunjukkan kecakapan memasak, kreativitas, potensi kewirausahaan, dan keberanian untuk bertahan di The Maverick Academy. Setiap episode bertujuan untuk mengungkap kecanggihan seni kuliner yang dapat mengubah hidangan sederhana menjadi pengalaman kuliner yang luar biasa.

 

Dipimpin oleh The Demon Chef, Alvin Leung, The Maverick Academy akan mempertemukan 8 kontestan dari Filipina, Thailand, Indonesia, Myanmar, dan Hong Kong untuk memperebutkan posisi teratas dalam kompetisi tersebut. Pemenang The Maverick Academy akan diberikan kesempatan yang sangat berharga sebagai murid sekaligus mitra bisnis Chef Alvin.

 

Chef Alvin Leung yang sangat terkenal adalah seorang chef dan tokoh televisi asal Kanada. Ia adalah chef pemilik Bo Innovation, Hong Kong, sebuah restoran berbintang 2 Michelin, yang menyajikan cita rasa khas Cina yang telah dimodernisasi, yang juga dikenal sebagai masakan Cina X-treme, dan pernah menjadi juri di Masterchef Kanada.

 

BACA JUGA: Termohon Tak Hadiri, Sidang Gugatan Praperadilan Mantan Bupati Seluma Ditunda

BACA JUGA:Serang Iran, Garda Revolusi Sebut Akan Ada Konsekuensi Pahit!

Acara ini juga akan menampilkan para pengusaha koki paling sukses dan paling populer di Thailand sebagai juri seperti Chef Tam yang menerima Penghargaan Koki Muda MICHELIN Guide 2024, dan Chef Ton yang mengelola salah satu dapur paling menarik di Bangkok, Le Du. Koki selebriti Michael Bonacini, salah satu pendiri salah satu perusahaan restoran mewah terkemuka di Kanada, Oliver & Bonacini Restaurants, juga turut bergabung dalam jajaran tersebut.

Kategori :